Jujutsu Kaisen Chapter 240: Kenjaku temukan celah dari Kekuatan Takaba

sumber dari: sumber dari: https://www.oneesports.id/anime/jujutsu-kaisen-chapter-240-leak
sumber dari: sumber dari: https://www.oneesports.id/anime/jujutsu-kaisen-chapter-240-leak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jujutsu Kaisen chapter 240 penuh dengan kejutan. Jujutsu Kaisen chapter 240 hampir tiba dan spoiler serta bocoran untuk sudah mulai berdatangan. Tampaknya chapter minggu ini akan menjadi chapter yang sangat intens dan agak aneh.

Tapi hal ini tidak begitu mengejutkan mengingat siapa saja karakter yang akan bertarung. Bocoran JJK chapter 240 menunjukkan bahwa pertarungan luar biasa akan segera terjadi dan para penggemar pasti akan melihat beberapa aksi luar.

Seperti yang di prediksi, sebagian besar chapter berfokus pada pertarungan antara Takaba dan Kenjaku, namun itu berlangsung secara yang mengejutkan.

Baca Juga:Udah Murah Kualitas Baterainya Juga Awet! Nih Ada 4 HP Dengan Kualitas Baterai yang Tahan Lama!Setan Merah Kembali Dipermalukan di Hari Derby Manchester! Rating Manchester United VS Manchester City

Diskusi pesimis siswa Gojo di Jujutsu Kaisen chapter 240

Jujutsu Kaisen chapter 240 di buka dengan diskusi antarmurid Gojo sebelum pertarungannya dengan Sukuna di mulai. Para siswa terlihat menyiapkan rencana darurat, karena mereka yakin Gojo mungkin akan kalah dari Sukuna.

Hal ini agak kontradiktif, karena di beberapa chapter Jujutsu Kaisen yang lalu, saat pertarungan antara Sukuna dan Gojo masih berlangsung, para siswa menunjukkan keyakinan penuh pada Gojo dan menyimpulkan bahwa dia pasti akan menang.

Terlepas dari hal itu, diskusi itu memunculkan ide untuk mengeroyok Sukuna dan menyergap Kenjaku. Nama Takaba juga di bahas dalam obrolan ini.

Di jelaskan bahwa Takaba memiliki kekuatan kutukan yang sangat berbahaya, namun karakteristik sebenarnya dari kemampuan itu tidak di jelaskan karena cerita langsung beralih ke pertarungan antara Takaba dan Kenjaku.

Takaba vs Kenjaku

Menjelang akhir cerita di chapter dari Anime Jujutsu Kaisen lalu, Takaba muncul di depan Kenjaku. Keduanya lansung bertarung segera setelah Kenjaku melancarkan serangan yang kuat, namun secara mengejutkan Takaba sama sekali tidak terluka. Fenomena ini membuat Kenjaku tertarik dengan Takaba.

Kemudian Kenjaku terlihat menyerang Takaba dengan kutukan kelabang miliknya. Kita telah melihat kutukan ini di gunakan oleh Suguru beberapa kali di masa lalu. Kutukan ini tentu saja sangat kuat, namun kutukan tersebut tidak menimbulkan akibat fatal pada Takaba. Bahkan Takaba mengolok-olok pakaian lawannya dan terus tertawa.

Setelah itu Kenjaku menyatakan bahwa pengalamannya selama ribuan tahun tidak ada gunanya melawan musuh seperti Takaba. Dia tidak bisa membacanya atau mencari cara untuk melawan serangannya.

Baca Juga:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A15, Bakal Menggunakan Layar AMOLED?Perkembangan Ponsel Canggih dan Terjangkau di Tahun 2017: Era Kehadiran HP Murah dengan Fitur Unggulan yang Canggih

Namun Kenjaku tidak gentar, ia menyatakan bahwa setiap teknik terkutuk memiliki kelemahan, itu juga berlaku untuk kekuatan yang di miliki Takaba.

Takaba mulai terpojok

Pada chapter 240 ini Kenjaku mempelajari Teknik Kutukan Takaba dengan sangat hati-hati di sepanjang pertarungan. Sering kali ia gagal dalam memberikan dampak kerusakan signifikan, namun pada akhirnya dia berhasil menembus pertahanan Takaba.

Hal ini karena Kenjaku menyadari fakta bahwa jika Takaba kehilangan kepercayaan diri dan menganggap leluconnya tidak lucu, maka dia akan mulai kalah dalam pertarungan. Takaba terlihat menggunakan banyak wajah lucu untuk tertawa untuk membuat Kenjaku tertawa. Namun tentu saja lawannya tidak menghiraukan hal itu.

Kenjaku malah menggunakan wajah yang lebih lucu sebagai balasannya untuk membuktikan bahwa dia lebih lucu dari Takaba. Pada awalnya, Takaba sama sekali tidak bergeming, namun seiring berjalannya waktu, semakin sulit baginya untuk menahan tawa.

Takaba akhirnya tertawa dan dari sinilah serangan balik Kenjaku di mulai. Dia mendaratkan serangan kuat pada Takaba sekaligus menegaskan hipotesisnya benar. Hal ini terjadi beberapa kali sepanjang pertarungan dan, seiring berlanjutnya pertarungan, Takaba menyadari bahwa dia kini mulai terpojok.

Keadaan semakin parah saat Takaba melihat mayat Hazenoki. Senyum yang ada di wajahnya menghilang dan dia di penuhi rasa takut.

Tapi tentu saja menumbangkan Takaba bukanlah hal yang mudah. Seperti yang terlihat di awal chapter, teknik kutukan Takaba mungkin masih menyimpan misteri lainnya. Untuk saat ini, kita hanya bisa bersabar menunggu untuk melihat apa yang terjadi di Jujutsu Kaisen chapter 240.

0 Komentar