Surabaya Malam-Malam: 5 Destinasi Wisata yang Mengagumkan untuk Mengisi Liburan Malam Kamu dengan Keindahan dan Keseruan!

Surabaya Malam-Malam: 5 Destinasi Wisata yang Mengagumkan untuk Mengisi Liburan Malam Kamu dengan Keindahan dan Keseruan!
wisata malam surabaya: blog.tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menghabiskan malam di tengah kota Surabaya tidak terlalu mahal atau membosankan. Jika Anda ingin menghabiskan waktu santai di malam hari bersama teman-teman dengan harga terjangkau, Surabaya memiliki beberapa tempat wisata malam yang indah untuk di lihat saat malam hari.

Nah, biar liburanmu makin lengkap, coba deh kunjungi deretan wisata malam surabaya yang penuh dengan gemerlap lampu perkotaan. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu rasakan. Mau tau? Cek selengkapnya di sini.

1. Alun Alun Surabaya

Pertama ke Alun-Alun Surabaya dulu yuk. Lokasinya ada di pusat kota dan punya area bawah tanah, lho. Oiya, selain jadi tempat jalan-jalan, berbelanja dan berfoto di spot instagramablenya, di sini kamu juga bisa mengunjungi kompleks Balai Pemuda di dekatnya.

Baca Juga:Punya Rating Tinggi, 5 Aplikasi Pemutar Musik yang Patut Kamu Download6 Aplikasi Terbaik untuk Nonton Anime: Tersedia Ribuan Judul, Kualitas Gambar Super Jernih, dan Fitur Terbaru yang Bikin Kamu Terpukau!

2. Food Junction Grand Pakuwon

Menghabiskan malam dengan wisata kuliner emang selalu jadi pilihan yang mudah. Coba aja deh mampir ke Food Junction Grand Pakuwon. 

Selain di penuhi cafe dan gerai makanan yang banyak, kamu juga bisa menikmati pemandangan, berfoto di spot keren, dan main wahana juga. Tempat wisata malam Surabaya ini cocok nih buat kumpul bareng keluarga.

3. Taman Pelangi

Lanjut ke taman lainnya di Surabaya. Ada Taman Pelangi yang punya tugu menyerupai serat daun yang makin indah dengan pesona lampu warna warninya. Selain jalan-jalan dan berfoto di spot keren, sobat tiket bisa nih mengisi waktu dengan mencoba aneka macam kuliner malam di dekatnya. 

4. Taman Air Mancur Menari Kenjeran

Jika kamu menghabiskan waktu liburan di daerah Kenjeran, jangan lupa untuk mampir ke Taman Air Mancur Menari Kenjeran juga. Lokasinya ada di ujung Jembatan Kenjeran dengan pesona alam yang memukau.

Kamu bisa datang menjelang maghrib, melihat senja sambil menanti atraksi air mancur dengan lampu warna warninya. Suasana juga makin syahdu dengan alunan lagu khas Surabaya. 

5. Jalan Tunjungan

Surabaya dan Jalan Tunjungan memang jadi satu paket nih. Jalan ini memang jadi salah satu pusat keramaian yang di penuhi deretan mall besar dan aneka wisata kulinernya. 

Pastinya, buat kamu yang pengen belanja sambil jalan-jalan santai, bisa nih menghabiskan malammu di jalan populer ini. 

Baca Juga:Jangan Lewatkan! Anime Terbaru Musim Gugur 2023 yang Wajib DitontonTemukan Alternatif Handphone Mirip iPhone: Performa Tinggi, Desain Menawan, dan Harga Terbaik!

6. Wisata Perahu Kalimas

Pengen makan malam dengan suasana unik? Coba aja ke Wisata Perahu Kalimas yang lagi viral. Di sini kamu bisa mencoba pengalaman makan di perahu dan menikmati gemerlap lampu di sepanjang SUngai Kalimas. 

Selain itu, kamu juga bisa nih naik perahu dan berkeliling sungai. Pemandangannya sekilas mirip wisata perahu di Thailand yang terkenal itu, lho.

7. Surabaya North Quay

Bagi kamu yang berkunjung ke Surabaya dengan pasangan, apalagi gebetan, nggak ada salahnya untuk mampir ke Surabaya North Quay di malam hari. Suasana malam di tempat ini romantis banget, cocok untuk acara kejutan manis misalnya. Cihuy!

Di sana kamu bisa menikmati panorama laut dengan kapal pesiarnya, kulineran, hingga nongkrong sambil bercengkrama bareng keluarga. Jangan lupa abadikan momenmu dengan kamera andalan ya.

Itu tadi deretan wisata malam Surabaya yang bisa jadi pilihan untuk menghabiskan liburan bareng kesayangan. Ada banyak aktivitas seru yang menantimu. 

0 Komentar