Apakah Xiaomi Smart Tv Sudah Digital? Ini Dia Jawabannya!

Apakah Xiaomi Smart Tv Sudah Digital? Ini Dia Jawabannya!
Sumber : xiaomi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart tv kini sudah banyak di jumpai di beberapa toko online maupun offline. Sebagaimana Pemerintah menyarankan untuk berpindah dari tv analog ke siaran tv digital. Nah, ada pertanyaan apakah Xiaomi Smart Tv sudah digital? Mari kita simak di artikel ini yah!

Apakah Xiaomi Smart Tv Sudah Digital?

Semuanya tergantung ke jenis tv tersebut karena untuk mendapatkan tv digital, harus mempunyai dvb. Jika tidak mempunyai, maka harus beli dan di bantu dengan STB.

STB merupakan salah satu alat untuk menangkap siaran digital. Dengan memasang STB, kamu akan mendapatkan siaran yang lebih jernih, bagus.

Selanjutnya jika kamu belum punya berikut ada rekomendasi untuk anda.

Baca Juga:Cari TV yang Murah dan Berkualitas? Ini Dia Rekomendasi Smart TV CooCaa TerbaikMembara ! Inilah Harga HP Huawei Terbaru dan Rekomendasinya

Rekomendasi STB yang bagus

Polytron PDV 600T2

Salah satu produk Polytron terbaik dengan kualitas yang dapat diandalkan adalah Polytron PDV 600T2 STB yang menyediakan sistem peringatan dini “EWS”; atau fungsi sistem peringatan dini yang bertujuan untuk memberikan peringatan dini sebelum terjadinya bencana alam agar masyarakat dapat bersiap.

Selanjutnya STB Polytron PDV 600T2 juga memiliki fungsi panduan program elektronik (EPG) yang akan memberi tahu Anda kapan siaran langsung akan berlangsung dalam beberapa jam ke depan, serta waktu mulai dan berakhir. Fitur lain pada Polytron PDV 600T2 STB adalah Personal Video Recording (PVR) dan Full HD Media Player. Demi keamanan, STB ini juga telah tersertifikasi oleh Kominfo.

0 Komentar