Pekerja Pemasangan Baliho Tersengat Listrik

0 Komentar

Seorang pekerja pemasangan baligho di Kabupaten Cirebon, tersengat listrik bertegangan tinggi, Selasa siang. Evakuasi korban yang sempat tak sadarkan diri diantara besi rangka baliho, berlangsung dramatis dengan melibatkan sejumlah orang. Diduga, korban kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan lintasan kabel hingga tersengat listrik.

Bambang Maulana, pekerja pemasangan baliho ini terkapar diantara rangka besi setinggi lebih dari tiga meter di Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Dalam video amatir yang direkam warga, tampak korban tergeletak dengan kondisi hangus dan baju robek usai tersengat listrik tegangan tinggi. Korban yang dalam keadaan pingsan, kemudian sadar dan langsung dievakuasi petugas.

Proses evakuasi pria berusia 50 tahun dari rangka besi baliho tersebut, berlangsung dramatis. Sejumlah warga yang melakukan penyelamatan terhadap korban yang dalam kondisi lemas, bahkan harus berhati-hati karena tingginya tempat kejadian. Korban yang berhasil dibawa ke bawah, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:3 Ruko Di Pasar Minggu Dilalap Si Jago MerahAksi Penggembokan DPD PAN Kab. Cirebon 

Peristiwa kecelakaan kerja ini berawal, saat Bambang Maulana dan rekannya hendak memasang baliho salah satu calon anggota dewan. Diduga kurang berhati-hati dan tak mencermati lintasan kabel listrik, korban pun tersengat pada bagian tubuhnya. Beruntung, meski sempat tak sadarkan diri, korban tak terpental hingga nyawanya berhasil diselamatkan.

Saat ini, korban yang menderita luka bakar dan melepuh di hampir sekujur tubuhnya, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Arjawinangun. Petugas kepolisian dari sektor Arjawinangun, masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan rekan korban dan saksi saksi di lokasi kejadian. Kasusnya kini ditangani petugas Polsek Arjawinangun

0 Komentar