Menang dengan Penuh Perjuangan Melawan Tim Terkuat Liga Bola Voli Korea, Ini Dia Sang MPV Megawati yang Bermain Apik dan Cantik

instagram: red__sparks
instagram: red__sparks
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Para pecinta voli mania pasti selalu menantikan informasi terbaru dari bola voli liga korea. Salah satunya permain apik dari Megawati Hangestri Pertiwi yang kini tergabung dalam club Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Secara mengejutkan, permainan dari Megawati dkk mampu menumbangkan salah satu tim terkuat puncak klasemen di liga bola voli korea 2023 ini. Pada tanggal 26 hari kamis lalu, dengan tangguhnya Red Sparks secara mengejutkan menaklukan tim kuat Incheon Heungkuk Life Pink Spiders yang belum terkalahkan di KOVO V-League musim ini.

Duel antara kedua tim ini berlangsung di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan. Pada awal pertandingan, red sparks sempat tertinggal 0-2, setelah kalah dengan skor 21-25 dan 26-28. Untuk set kedua ini memang sempat terjadi deuce (jus), namun di menangkan oleh tim pink spiders.

Baca Juga:Bisa Memudahkan Kamu untuk Browsing! Ini Dia Daftar Browser Terbaik Smart Tv Pilihan untuk KamuKupas Habis Spesifikasi Smart Tv LG 43 Inch 4k UHD up75 Tampilan Layar Lebih Luas – Cek Harga Selengkapnya di Sini

Tetapi, tim megawati dkk ini tidak menyerah begitu saja, mereka mampu membalikkan keadaan pada tiga set selanjutnya dengan kemenangan 25-22, 25-7, dan 18-16. Kemenangan tersebut menjadikan Megawati kembali terpilih sebagai most valuable player (MVP) setelah mencetak poin terbanyak yaitu 31 poin. 

Saat selesai pertandingan, megawati tak henti-hentinya mengucap rasa syukur dan bersujud berterima kasih. “Saya bersyukur kepada Allah SWT, teman-teman, pelatih, dan para staf yang sudah membantu,” kata Megawati dalam wawancara bersama KBS N”.

“Alhamdulillah saya senang banget dan saya bisa seperti ini karena dukungan teman-teman tim,”ucapnya dari pemain yang di juluki Megatron ini. Bahkan megawati pun selalu mengucapkan solawat dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan. Hal ini supaya bisa di beri kemudahan saat bertanding.

Kemanangan

Meskipun berhasil mendapatkan kemenangan, Pelatih Daejeon Red Sparks, Ko Hee-jin meminta anak asuhnya tak cepat puas usai meraih dua kemenangan beruntun, termasuk atas Life Pink Spiders. Dia menyatakan, “Setelah pertandingan saya memberi tahu pemain bahwa kita harus melupakan kemenangan ini. Mari bersiap untuk pertandingan berikutnya,” di kutip BolaSport.com dari Osen.

Oleh karena itu dengan kemenangan tersebut, Red Sparks menempati posisi keempat dengan total delapan poin dari empat pertandingan, sejajar dengan peringkat ketiga GC Caltex.

Selamat untuk tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

***

0 Komentar