Danlanal Cirebon Resmikan Lapangan Tembak Pistol Sarwajala

0 Komentar

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III Dja I Ny. Bunga Ridwansyah meresmikan lapangan tembak pistol Sarwajala dan penandatangan prasasti, di komplek TNI Al Tubono di Jalan Laut Seram, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa pagi.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III Dja I Ny. Bunga Ridwansyah meresmikan lapangan tembak pistol Sarwajala dan penandatangan prasasti, di komplek TNI Al Tubono di Jalan Laut Seram, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, dan dihadiri Forkopimda Kota Cirebon, Selasa pagi.

Dalam sambutannya Danlanal Cirebon menjelaskan, lapangan tembak pistol sarwajala ini direnovasi selama dua bulan oleh prajurit Lanal Cirebon, bertujuan untuk mengasah kemampuan dan keterampilan yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit dalam menjalankan tugas kedepan juga sebagai sarana pendukung kegiatan latihan olah raga menembak pistol yang tergabung dalam tim Sarwajala Shooting Club.

Baca Juga:Pekerja Pemasangan Baliho Tersengat Listrik3 Ruko Di Pasar Minggu Dilalap Si Jago Merah

Usai peresmian dilanjutkan dengan uji coba menembak pistol oleh para undangan yang hadir pada peresmian tersebut

0 Komentar