New Generation, Supra X 125 Kini Jadi Motor Matic, Digadang Lebih Baik Dari Honda Beat

New Generation, Supra X 125 matic
Supra X
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor generasi terbaru hadir Supra X 125 Matic sedang banyak orang yang membicarakan tentang pengubahan sepeda motor menjadi sepeda motor matic oleh pabrikan Honda.

Di tandai Honda Supra Sepeda motor sudah tidak lagi di minati, saat ini mobil matic semakin di gemari.

Bagasi Luas Bensin Irit

Oleh karena itu Honda meluncurkan versi matic Honda Supra Kehadiran Honda Supra Honda Matic terbaru di sebut-sebut akan di bekali mesin super irit.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Mobil Mewah Murah Untuk Keluarga, Irit BBM, Fitur Canggih, dan Design EleganInilah Daftar 5 Sabun Mandi Pemutih Badan Murah yang Bisa Di Beli di Indomaret atau Alfamart, Efektif dan Aman Untuk Kulit

Bahkan, keekonomian matic terbaru ini bisa di bilang mengalahkan pendahulunya, Honda BeAT.

Di laporkan melalui BondowosoNetwork dari channel YouTube Mahendra Bigbike, Honda Supra Oleh karena itu, motor matic ini sangat cocok untuk berkendara jarak jauh seperti touring.

Selain itu, Honda Supra X 125 Matic juga di lengkapi dengan kompartemen penyimpanan kolong jok yang sangat luas.

Oleh karena itu, dapat membawa barang bawaan dalam jumlah besar. Kapasitas bagasi mobil matic ini di perkirakan mencapai 16 liter.

Nah angka tersebut pasti lebih besar dari Honda BeAt atau bahkan Honda Scoopy.Yuk kita bahas fitur-fitur unggulan Honda Supra

Ada juga fitur menarik lainnya seperti sistem jangkar jarak jauh dan sistem alarm yang melindungi kendaraan dari pencuri nakal.

Selain itu, Honda Supra X 125 Matic juga di lengkapi dengan Power USB charger yang terletak di bawah jok. Masih ada pula fitur tambahan lainnya yang tak kalah menarik.

Baca Juga:Fitur Canggih Samsung Smart TV Jadi Favorit MasyarakatStartegi Politik 2 Kaki: Ketika Kawan Jadi Lawan, Semua Berdasarkan Kepentingan Politis

Motor matic ini juga terbilang sangat mirip dengan motor keluaran Honda yang bermerk Honda Supra.

Begitu pula dengan lampu sein dan fairing depannya yang terlihat identik, sehingga tidak salah jika menyebut model ini sebagai Honda Supra X 125 versi matic.

0 Komentar