Pencuri Embat Helm Seharga Rp1,3 Juta

0 Komentar

Baru-baru ini terjadi aksi pencurian helm di wilayah Kota maupun Kabupaten Cirebon. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kesambi Dalam, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, wilayah hukum Polsek Kesambi, Rabu kemarin.

Peristiwa pencurian helm di wilayah Kota maupun Kabupaten Cirebon, kembali terjadi, dan kali ini aksi pelaku terekam CCTV.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu kemarin, korban bernama Bambang Sukmayadi Putra, warga Desa Koreak, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

Baca Juga:Aksi Pelaku Pencuri Helm Terekam CCTVDesak Segel Proyek Gedung Siber IAIN, Warga Ungkap Kesepakatan Satpol PP dengan Kontraktor Pasca Pertemuan dengan DPRD

Bambang korban pencurian helm menuturkan, bahwa peristiwa pencurian helm miliknya tersebut terjadi hari Rabu sekitar pukul 15.18 WIB.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV pelaku berjumlah satu orang. Pelaku berjalan kaki masuk ke area parkiran kantor jual beli barang online di Jalan Kesambi Dalam, Kota Cirebon. Selain mencuri helm, pelaku terlihat hendak mencuri sepeda motor di area parkir tersebut.

Pelaku sempat mengutak-atik motor yang ada di parkiran, diduga hendak mencuri motor. Karena tidak berhasil, pelaku akhirnya mencuri helm, senilai Rp 1,3 juta.

Bambang berharap, pihak kepolisian dapat mengungkap dan menangkap pelakunya, dan bisa di hukum sesuai hukum yang berlaku

0 Komentar