Semakin Krisis! Manchester United Kembali Menelan Kekalahan Usai Laga Carabao Cup 2023 Melawan Newcastle United Dengan Skor Telak 3 – 0!

sumber dari: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210927132120-142-699975/nestapa-ronaldo-man-utd-terancam-3-kekalahan-beruntun
sumber dari: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210927132120-142-699975/nestapa-ronaldo-man-utd-terancam-3-kekalahan-beruntun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Manchester United kembali menelan kekalahan dan memastikan setan merah tersingkir di babak 16 besar Piala Carabao Cup.

Bermain di kandang sendiri menghadapi Newcastle United, Manchester United kembali menelan kekalahan telak 0-3.

Bermain di Old Trafford, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB, Newcastle United memimpin lebih dulu di menit ke-28. Lewat serangan balik, Tino Livramento menggiring bola dari area pertahanan sendiri hingga mendekati kotak penalti MU.

Baca Juga:Kejutan di Liga Jerman! Saarbrücken Klub Divisi Tiga Liga Jerman Singkirkan Bayern Munchen5 Potret Wujud Baryon Mode Naruto Versi Anime! Wujud Terkuat Naruto? Namun Ada Bayaran Dibalik Wujud Terkuat Itu, Kira-Kira Apa Efek Dari Perubahan Wujud Baryon Mode Ini!

Ia lalu mengirim umpan terobosan menyilang kepada Miguel Almiron, yang masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang Manchester United.

Meski ada D. Dalot yang mencoba menghalau, bola tetap meluncur masuk ke gawang Manchester united yang di jaga oleh Andre Onana.

The Magpies kemudian menambah keunggulan delapan menit berselang. Tembakan voli Lewis Hall ke sudut kanan gawang MU sukses melewati tiga pemain Manchester United di kotak penalti sebelum bersarang di gawang Onana. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Newcastle semakin menambah penderitaan Manchester United di babak kedua. Pada menit ke-60, Onana harus memungut bola untuk ketiga kalinya usai tembakan Joe Willock dari tepi kotak penalti berhasil menggetarkan gawangnya.

Gol bermula dari keberhasilan Joelinton merebut bola dari penguasaan Manchester United. Bola lalu di kuasai Willock dan di bawa mendekati kotak penalti tuan rumah sebelum di tuntaskan menjadi gol. Skor 3-0 menjadi penutup laga ini.

Susunan pemain

Manchester United:

Andre Onana, Diogo Dalot (Wan-Bissaka 46′), Victor Lindelof, Harry Maguire, Reguilon, Mejbri (Rashford 65′), Casemiro (Amrabat 46′), Antony, Mount, Garnacho (Fernandes 65′), Martial (Hojlund 64′).

Newcastle United:

Dubravka, Targett (Almiron 5′), Dummett, Krafth, Livramento, Willock (Bruno 64′), Longstaff, Hall (Burn 74′), Gordon (Wilson 64′), Joelinton, Ritchie (Trippier 75′).

0 Komentar