Viral, Oknum Ulama Berbuat Asusila

0 Komentar

Puluhan warga menggeruduk tempat pengajian di Kabupaten Cirebon, sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Warga geram dengan perilaku oknum ulama pimpinan pengajian, yang diduga melakukan tindakan perzinahan dengan jamaah di kamar kontrakan.

Puluhan warga Desa Pabuaran Wetan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon ini, menggeruduk tempat pengajian di Dusun 3, pada Senin kemarin. Video yang viral di media sosial ini memperlihatkan kegeraman warga terhadap oknum habib, yang diduga berbuat asusila atau berzinah dengan jamaahnya.

Bahkan, kekecewaan warga ini semakin menjadi setelah aksi tak terpuji tersebut dilakukan di kamar kontrakannya. Padahal lokasi itu menjadi tempat biasanya yang bersangkutan mengajar ngaji.

Baca Juga:Kreativitas Produk & Digitalisasi Jadi Amunisi UMKM SeserahanMobil Dinas Baru Diklaim Bisa Tingkatkan Kinerja 

Perangkat Desa Pabuaran Wetan mengaku, oknum ulama berinisial T yang baru setahun lebih menempati kontrakan tersebut, diduga kuat melakukan tindakan tak terpuji dengan perempuan bersuami di kontrakannya. Mirisnya, tindakan tersebut dilakukan lebih dari tiga kali saat sang suami perempuan pergi bekerja di pasar dini hari.

Atas perbuatannya, membuat warga geram dan nekad menggeruduk serta mengusirnya dari Dusun 3 Desa Pabuaran Wetan tersebut

0 Komentar