Mobil Dinas Baru Diklaim Bisa Tingkatkan Kinerja 

0 Komentar

Camat Kapetakan meminta seluruh camat di Kabupaten Cirebon, tidak malas-malasan setelah mendapatkan kendaraan dinas baru.

Mobil dinas baru para camat mulai didistribusikan, pada tahap ini ada 15 camat yang mendapat giliran pertama dalam pendistribusian kendaraan dinas. Dengan mobil dinas baru, para camat pun dituntut untuk mampu meningkatkan kinerja.

Terlebih realisasi pengadaan mobil dinas baru camat ini menggunakan anggaran pemerintah Kabupaten Cirebon hingga milyaran rupiah. Selain camat, kendaraan dinas baru juga akan diberikan ke sejumlah SKPD diantaranya Dinas Sosial, BKAD, dan Diskominfo sesuai dengan data yang ada dalam surat Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Sumringah, Camat Dapat Mobil Dinas BaruBiawak Masuk Halaman Rumah

Sementara, Camat Kapetakan meminta agar para camat terutama yang muda tidak lagi malas-malasan. Karena kini sudah mendapatkan mobil baru dengan spesifikasi yang mumpuni.

Selain diminta untuk tidak bermalas-malasan, para camat juga didorong untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Karena kendaraan dinas baru ini bisa digunakan untuk menjangkau desa-desa terjauh, dengan lebih nyaman dan mobilisasi yang tinggi

0 Komentar