Ada Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24, Cari Tahu Keunggulannya Sebelum Resmi Diluncurkan!

Ada Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24, Cari Tahu Keunggulannya Sebelum Resmi Diluncurkan!
Spesifikasi Samsung Galaxy S24 (FIN)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beredar kabar mengenai bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy S24. Berdasarkan dari info yang di dapatkan, ponsel ini akan meluncur di tahun 2024, tepatnya sekitar awal tahun.

Dengan bocoran ini, maka dapat menjadi gambaran bagi yang mengincarnya. Terutama, bagi yang membidik seri Galaxy S.

Melansir dari laman community.samsung.com, seri ini konon merupakan seri utama pada Samsung. Dengan demikian, seri ini kerap mengenalkan teknologi yang baru dari perkembangan serta riset yang telah di lakukan.

Baca Juga:Menjadi Penyumbang Terbanyak untuk Timnas Inggris, Inilah Daftar Pemain Chelsea di Piala Dunia U17 2023Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Akan Berlaga di Piala Dunia U17 2023

Tak mengherankan jika seri ini kerap di anggap sebagai Samsung yang di banderol dengan harga mahal. Sebab, segmen pasarnya pun melihat target dengan di lengkapi spek atas yang tentunya paling lengkap juga canggih.

Samsung memang kerap melihat kebutuhan penggunanya. Maka, ponsel yang di ciptakan pun akan berkarakter lebih profesional dan bisa di gunakan untuk multi tasking. Bisa produktif kapanpun dan di manapun.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24

Ponsel ini mempunyai ukuran 147 x 70,5 x 7,6 mm dengan layar 6,2 inci. Dibuat dengan resolusi full HD Plus serta memiliki kecerahan hingga 2.500 nits.

Mempunyai desain kamera belakang yang mirip dengan ‘rekannya’ yakni Samsung Galaxy S23. Desain kamera boba yang tertanam pada punggung ponsel, tersusun secara vertikal. Namun dengan perbedaan pada penempatan LED flash.

Kemudian, pada bagian sampingnya, terdapat tombol power dan volume rocker yang berada pada bingkai sisi kanan. Sementara di bagian bawah, ada port USB-C beserta mikrofon, speaker dan slot kartu SIM.

Dari rumor yang beredar, bagian dapur pacunya, mendapatkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 fo Galaxy. Konon chipset flagship ini, di gadang-gadang sebagai chipset besutan Qualcomm terbaru yang belum rilis.

Selain versi reguler, ada juga versi Samsung Galaxy S24 Ultra yang mempunyai spesifikasi hampir mirip. Namun tentunya, lebih unggul jika di bandingkan ‘saudaranya’ dalam versi reguler tersebut.

0 Komentar