Menjadi Penyumbang Terbanyak untuk Timnas Inggris, Inilah Daftar Pemain Chelsea di Piala Dunia U17 2023

Menjadi Penyumbang Terbanyak untuk Timnas Inggris, Inilah Daftar Pemain Chelsea di Piala Dunia U17 2023
pemain Chelsea di Timnas Inggris Piala Dunia U17 (images4.alphacoders.com/ Tribunnews)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jelang laga Piala Dunia U17 yang berlangsung di Indonesia, para pemain Chelsea di Timnas Inggris telah tiba di Jakarta. Begitupun juga dengan para pemain lainnya yang tergabung dalam Timnas Inggris.

Berdasarkan info yang di dapatkan, dalam skuad asuhan Ryan Garry tersebut di isi oleh sejumlah pemain dari berbagai klub. Dari semua klub yang masuk ke Timnas Inggris, Chelsea menjadi penyumbang pemain terbanyak.

Dengan total 21 nama yang masuk, terdapat enam pemain Chelsea. Di antaranya yaitu Harrison Murray-Cmpbell, Josh Acheampong, Ishe Samuels Smith, Michael Golding dan Reiss-Alexander Russell-Denny. Dengan kipe yang kini di pinjam Hasgtag United yakni Ted Curd.

Baca Juga:Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Akan Berlaga di Piala Dunia U17 2023Sebentar Lagi, Cari Tahu Jadwal Pertandingan Piala Dunia U17 2023 Timnas Indonesia

Selain Chelsea yang menyumbangkan pemain terbanyak, ada Manchester City yang datang dengan lima orang pemain. Pemain tersebut terdiri dari Finley McAllister, Matty Warhurst, Justin Oboavwoduo, Joel Ndala, dan Lakyle Samuel.

Jadwal Timnas Inggris di Piala Dunia U17 2023

Ajang sepakbola dua tahunan yang mempertemukan negara-negara dari berbagai penjuru dunia ini akan berlangsung di Indonesia. Sejumlah pemain pun tengah bersiap untuk melakukan pertandingan yang akan berlangsung dari tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023.

Lokasi yang menjadi tempat berlangsungnya Piala Dunia U17 pun tersebar di beberapa kota. Ada Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo. Bagi Timnas Indonesia sendiri, akan berkesempatan untuk bertanding di Surabaya, tepatnya di  Stadion Gelora Bung Tomo.

Sementara untuk Timnas Inggris, akan bertanding di Jakarta International Stadium, Jakarta. Berikut, jadwal pertandingan yang akan berlangsung untuk Timnas Inggris.

  • 11 November 2023 Kaledonia Baru vs Inggris pukul 16:00 WIB
  • 14 November 2023 Inggris vs Iran pukul 19.00 WIB
  • 17 November 2023 Inggris vs Brasil pukul 19:00 WIB

Demikian, itulah daftar pemain Chelsea di Timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia U17 2023 beserta dengan jadwal pertandingannya.

0 Komentar