Viral, Lagu Rungkad Bergema Saat Megawati Mencetak Poin! Apa Arti Rungkad?

Viral, Lagu Rungkad Bergema Saat Megawati Mencetak Poin! Apa Arti Rungkad?
Megawati Rungkad (Blibli)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seorang pemain voli asal Indonesia yang kerap di sapa Mega, kini tengah menjadi buah bibir. Mega atau Megawati Hangestri Putri membuat ramai saat pertandingan karena lagu Rungkad yang di putar pada liga Voli Korea Selatan.

Hal tersebut nampak dari unggahan yang beredar di jagat maya. Konon, lagu tersebut rupanya di putar ketika ia berhasil mencetak poin. Bisa di katakan jika lagu tersebut merupakan bentuk selebrasi ketika berhasil mencetak poin.

Usut punya usut, ternyata para pemain Voli Korea Selatan mendapatkan kesempatan untuk memutar lagu favoritnya ketika berhasil mencetak poin. Seperti halnya yang di lakukan oleh pemain voli putri kelahiran Jember tersebut.

Baca Juga:Gara-gara Megawati Sang Pemain Voli, Lagu Rungkad Bikin Korea Selatan BergoyangMau ke Jogja Tapi Bingung Bakal Ngapain Aja? Ini Dia List Kegiatan Menarik di Jogja yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Mega di ketahui kini tengah bergabung dengan klub voli Korea Selatan Daejeon CheongKwanJang Red Sparks pada musim ini. Ketika sebelumnya, ia pernah bergabung dengan Jakarta Pertamina Fastron saat usianya menginjak 24 tahun.

Segenap prestasi pun telah ia torehkan. Berdasarkan info yang di dapatkan, ia telah banyak mencetak poin hingga kini. Dengan perolehan poinnya tersebut, maka ia telah mampu menempati peringkat kelima dalam daftar pemain paling produktif.

Arti Rungkad

Pasca mendadak viral kembali berkat Megawati, mungkin kamu ada yang penasaran lagi dengan lagu Rungkad. Sebenarnya lagu ini telah lama populer dan banyak di perbincangkan. Bahkan begitu sering lagu ini muncul di berbagai media sosial seperti TikTok.

Lagu yang di populerkan oleh Happy Asmara ini ternyata memiliki arti tersendiri pada judul lagunya tersebut. Dengan memiliki arti tumbang, hancur berkeping-keping atau runtuh. Bisa juga di artikan seperti kondisi yang tidak baik-baik saja atau sedang mengalami masalah.

Namun di beberapa kalangan, judul lagu ini seolah memiliki arti dalam bahasa gaul. Bisa juga di artikan sebagai percintaan yang hancur lebur, patah hati hingga membuat yang mengalaminya seolah rungkad.

Lagu ciptaan Vicky Prasetyo ini memang terdengar easy listening sehingga membuat yang mendengarnya ingin bergoyang. Begitupun ketika lagu Rungkad di putarkan saat Megawati mencetak poin. Penonton pada liga Voli Korea Selatan pun konon ikut bergoyang ketika lagu ini sedang diperdengarkan.

0 Komentar