Olivia Rodrigo Dikabarkan Dekat dengan Aktor Tampan Pemain Enola Holmes Louis Patridge! Bagaimana Hubungan Kedekatan Mereka?

liputan6.com
liputan6.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Dunia hiburan kembali di kejutkan dengan kedekatan antara penyanyi muda bertalenta Olivia Rodrigo dan aktor tampan Louis Patridge asal Inggris. Rumor ini sudah tersebesar di seluruh media dunia maupun tanah air. Apalagi para shipper yang sudah menginginkan kedekatan mereka menjadi nyata.

Kabar kedekatan pemenang Grammy Awards dan pemain Enola Holmes ini usai laman The SunĀ melaporkan kalau Olivia terbang ke London, Inggris. Perginya olivia dan temannya, yaitu canon gray ini sekaligus menemui louis.

Menurutnya, “mereka sudah makan malam dan keluar malam. Mereka pergi ke klub bersama pada jumat malam dan bertingkah layaknya seperti pasangan. Sungguh manis melihatnya tampak bahagia”. Walaupun kabar ini belum di konformasi langusung oleh kedua belah pihak.

Baca Juga:Swifties Merapat! Cek Jadwal dan Harga Film Taylor Swift the Eras Tour Kita Seru-seruan Bareng: Ajak Kerabat Terdekat KamuCuaca Ekstrem Kembali Melanda! Viral Hujan Es di Palembang Kejadian Langka yang Tak Perlu Panik: Ternyata Ini Penyebabnya

Fakta Louis Patridge dan Olivia Rodrigo

Louis Partridge lahir pada 3 Juni 2003, di Wandsworth, London. Louis telah berakting sejak usia 11 tahun di film pendekĀ Beneath WaterĀ pada 2014 silam. Aktor tampan ini terkenal ketika berperan sebagai Viscount Tewskbury di film original NetflixĀ Enola HolmesĀ bersama Millie Bobby Brown pada 2020.

Selain itu juga, Ā Louis berakting dalam sitkomĀ BBC BoomersĀ dan film pendek termasukĀ Second Skin,Ā About a Dog,Ā dan film pertamanyaĀ Beneath Water. Yap, Olivia dan Louis ini sama-sama lahir pada tahun 2003. Olivia lahir pada 20 Februari 2003. Jadi, mereka saat ini sama-sama berusia 20 tahun.

Hal yang membuatnya berbeda ini adalah kewarganegaraannya dan latar belakang. Olivia merupakanĀ entertainerĀ asal Amerika Serikat berdarah Filipina yang lahir di Southwest Healthcare Rancho Springs Hospital, Murrieta, California, Amerika Serikat.

Penyanyi dan aktor ini memang sama-sama aktif dan berbakat di dunia hiburan. Olivia dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktris. Lagu-lagunya yang sangat viral mulai dariĀ “Vampire”, “Deja Vu”, “Traitor”, “Happier”,Ā danĀ “Drivers License”.Ā 

Nah, itu dia berita mengenai kedekatan antara kedua artis berbakat dan juga beberapa fakta menariknya.

***

0 Komentar