Menikmati Kelezatan Sate Padang di Cirebon: 3 Tempat Makan yang Wajib Dicoba!

Menikmati Kelezatan Sate Padang di Cirebon: 3 Tempat Makan yang Wajib Dicoba!
tempat makan sate padang enak di cirebon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ketahuilah bahwa inilah tiga rekomendasi makanan sate padang terbaik di Cirebon, yang di sertai dengan alamatnya. Dagingnya yang empuk serta bumbunya yang gurih dan lezat membuat banyak orang menyukai sate padang.

Di Cirebon sendiri anda dapat menikmati hidangan sate padang paling enak dengan mengunjungi 3 tempat makan ini. Adapun 3 rekomendasi tempat makan sate padang yang paling oke di Cirebon ini juga sudah di lengkapi dengan alamat lengkapnya. Sehingga dapat memudahkan anda untuk menemukan lokasinya.

Memiliki cita rasa yang khas membuat sate padang ini banyak di minati, di tambah dagingnya yang empuk. Tak perlu berlama-lama inilah 3 rekomendasi tempat makan sate padang paling enak di Cirebon lengkap dengan alamatnya.

Baca Juga:Makna Lagu “Heal the World” Michael Jackson: Pesan Kepedulian dan Persatuan untuk Membangun Dunia yang Lebih BaikKamu Suka Main Game di Laptop? Ini Dia 4 Cara Merawat Laptop Gaming Agar Awet Selalu

1. Warung Nasi dan Sate Padang Minang Sepakat

Warung Nasi dan Sate Padang Minang Sepakat adalah tempat pertama yang dapat Anda kunjungi untuk makan sate padang di Cirebon.

Tempat makan sate padang ini sangat terkenal di Cirebon, terutama karena satenya yang paling enak. Oleh karena itu, ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi untuk menikmati sate padang.

Selain itu, Warung Nasi dan Sate Padang Minang Sepakat terkenal dengan menunya yang memiliki nilai bintang lima dan harga kaki lima.

Jangan lupa bahwa restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.30 hingga habis. Untuk alamatnya berada di Jl. Sukalila Utara, Blok B No.7 belakang PGC, Kejaksan, Kejakdan, Pekalangan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

2. Sate Padang Ghibran Jaya

Sate Padang Ghibran Jaya adalah tempat makan sate padang terbaik lainnya di Cirebon. Jika kamu pecinta sate, tempat makan ini sangat direkomendasikan. Dagingnya yang empuk dan bumbu khas padang membuat rasanya nendang.

Tempat tersebut buka setiap hari dari pukul 17.30 hingga 00.00. Untuk alamatnya terdapat di Jl. Tuparev No. 49a, Sutawinangun, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

3. Sate Padang Ajo Jl Perjuangan

Sate Padang Ajo Jl Perjuangan di Cirebon adalah tempat terbaik untuk menemukan rasa sate padang yang unik. Kamu dapat mengobati rasa rindu Anda akan cita rasa sate padang yang unik dengan mengunjungi tempat makan soto yang satu ini.

Baca Juga:Sentuhan Ajaib yang Mengubah Dunia Digital: 5 Pen Tablet Terbaik yan Akan Membantu Kamu Mewujudkan Karya Seni dan Desain yang Luar Biasa!Suara yang Jernih, Rekaman yang Mengesankan: 5 Merk Microphone Kamera Terbaik untuk Meningkatkan Kualitas Audio pada Video Kamu!

Sate Padang Ajo Jl Perjuangan menawarkan sate padang dengan daging yang empuk dan bumbu yang kuat, yang merupakan ciri khas sate padang yang sangat di sukai. Untuk alamatnya terdapat di Jl. Perjuangan No.36, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon Jawa Barat.

Itulah ulasan mengenai 3 rekomendasi tempat makan sate padang paling enak di Cirebon lengkap dengan alamatnya.

0 Komentar