Samsung Galaxy A34 5G yang Cocok Bangat Untuk Gaming Mobile

Samsung Galaxy A34 5G yang Cocok Bangat Untuk Gaming Mobile
galaxy a34 5g: jpnn.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Salah satu aktivitas yang semakin di sukai masyarakat adalah bermain game. Game favorit Anda tidak hanya membuat Anda terhibur selama waktu luang, tetapi juga dapat membantu Anda bersantai dan menenangkan diri. Perangkat dengan spesifikasi mumpuni tentu di perlukan agar momen main game dapat berjalan lancar dan maksimal.

Sebagai smartphone alternatif, Samsung Galaxy A34 5G hadir menawarkan sejumlah fitur pendukung yang bisa meningkatkan pengalaman gaming mobile. Selain menawarkan warna modern, smartphone ini juga sudah di tenagai jeroan tangguh untuk melibas berbagai aplikasi, termasuk game populer terkini. Penasaran apa saja keunggulan Samsung Galaxy A34 5G sehingga bikin gamer nyaman ketika bermain game? Simak jawabannya pada artikel berikut, yuk!

1. Di bekali SoC kelas menengah yang kencang

Supaya momen bermain game berjalan lancar dan nyaman, Samsung Galaxy A34 5G mengusung chipset kelas menengah, MediaTek Dimensity 1080. SoC ini termasuk kencang untuk menjalankan berbagai judul game populer terkini berkat peningkatan performa CPU octa-core hingga 2,6Ghz. Tak hanya kencang, chipset ini di dukung fabrikasi 6nm sehingga Samsung Galaxy A34 5G mampu menawarkan efisiensi daya lebih baik dan tidak cepat panas.

Baca Juga:Panduan Cerdas: 5 Tips Jitu yang Akan Membuatmu Lebih Pintar Membeli Alat Elektronik!Rahasia Kulit Wajah Berseri: 9 Jus yang Ampuh untuk Mencerahkan dan Mempercantik Kulit Wajahmu!

2. RAM 8GB + 8GB extended RAM

Untuk mendukung performa SoC yang kencang, Samsung Galaxy A34 5G di bekali kapasitas RAM yang cukup besar pula. Hadir dengan RAM berkapasitas 8GB, kamu gak perlu khawatir dengan game yang tiba-tiba forced close oleh sistem saat melakukan aktivitas multitasking. Kalau performanya masih terasa kurang memadai, kamu juga bisa mengaktifkan fitur RAM extended hingga 16GB.

3. Storage besar hingga 1TB

Kalau kamu suka bermain game populer terkini, seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile, tentu kamu membutuhkan penyimpanan internal besar, bukan? Hal tersebut tidak terlepas berkat ukuran data setiap game yang sangat besar sehingga bikin storage smartphone cepat penuh. Tapi, tenang saja karena Samsung Galaxy A34 5G menawarkan penyimpanan 256GB yang masih bisa di perluas menggunakan MicroSD hingga 1TB, lho! Dengan kapasitas sebesar itu, kamu gak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan saat mengunduh game atau film favorit.

4. Layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz

Selain memiliki jeroan mumpuni, aspek pendukung selanjutnya tentu ada pada ukuran layarnya. Samsung Galaxy A34 5G di bekali layar yang tergolong lega untuk main game atau menonton video, yakni berukuran 6,67 inci. Tak hanya luas, layar ini juga sudah berpanel AMOLED sehingga kamu bisa menikmati berbagai aktivitas secara jernih dan nyaman termasuk gaming. Selain jernih, layar dengan kecerahan puncak hingga 1000nits ini memiliki  refresh rate 120Hz yang sanggup menampilkan pergeseran dan pengalaman bermain lebih mulus meski penggunaan di lakukan di luar ruangan.

5. Memiliki baterai jumbo di dukung fast charging 25W

Tak lengkap rasanya jika smartphone gaming tidak memiliki kapasitas baterai besar. Untuk memberikan pengalaman bermain lebih maksimal dalam waktu yang lama, Samsung Galaxy A34 berbekal baterai 5000mAh dengan dukungan fast charging 25W. Dengan kapasitas dan fitur pendukung tersebut, smartphone ini sudah cukup mumpuni untuk jadi teman sejati saat bermain game, ya!

Kalau kamu berminat, harga terbaru Samsung Galaxy A34 5G berkisar di angka Rp4,3 jutaan (RAM 8GB/128GB) dan Rp4,5 jutaan (RAM 8GB/256GB). Jangan sampai kehabisan, ya!

0 Komentar