Mulai Dari Raffi Ahmad Hingga Gisella Anastasia, Ini Dia Deretan Artis Tanah Air yang Berhasil Menaklukan New York City Marathon 2023

(Instagram @raffinagita1717)
(Instagram @raffinagita1717)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Beberapa artis kenamaan tanah air turut meramaikan New York City Marathon 2023. Nama-nama yang ikut hadir ini, seperti Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Nirina Zubir, Daniel Mananta, hingga content creator Fadil Jaidi. Acara marathon ini memang berlangsung meriah dan hadir dari berbagai penjuru dunia.

Mereka semua berhasil sampai di garis finis setelah menempuh sekitar 42 kilometer di salah satu ajang maraton terbesar di dunia itu. Berikut ini sederet artis tanah air yang memeriahkan acara New York City Marathon 2023.

Raffi Ahmad

Raffi ahmad banyak-banyak mengucap rasa syukurnya setelah berhasil menyelesaikan maraton 42 kilometer perdana. Ia berhasil menyelesaikannya dalam waktu 6 jam 12 menit. “Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah. Finish Strong Virgin Full Marathon 42Km sehat walafiat tanpa cedera dan sangat happy menikmati suasana New York Marathon 2023 Full Cheering sepanjang jalan dari awal sampe akhir salut sama semua warga yang respect sama semua Runners,” tulis Raffi Ahmad di laman Instagramnya.

Baca Juga:Dibayar Miliaran Rupiah! Ternyata Segini Pendapatan Megawati Bermain di Liga Voli Korea 2023/2024Jangan Sampai Kamu Menjadi Salah Satu Pelakunya! Kenali 5 Jenis Kasus Bullying yang Sedang Marak Terjadi

Raffi pun tidak sendiri, dia pun di temani oleh istri tercinta Nagita Slavina dan kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza. Menurutnya, kunci utama untuk bisa menyelesaikan maraton 42 kilometer ini adalah rasa percaya diri dan mental yang kuat.

“Next Tokyo Marathon 2024 harus lebih baik dan yakin Insyallah pasti bisa !!!!! Semangat Guys !!!! Push Your Limit do the best dan yakin setiap hari esok kita harus jadi lebih baik dan lebih baik lagii !!! Top Mantap is The Best. Terimakasih untuk semua yang sudah percaya dan support,” lanjut tulisnya.

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat

Artis lainnya yang berhasil menaklukan marathon ini ada dari pasangan romantis Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. “We did it suamikuuuw @ernest_cokelat !! Sah sudah kita menjadi marathoners,” tulis Nirina Zubir di laman Instagram.

“Dengan memperlakukan full marathon perdana kita ini bagaikan biduk rumah tangga, apapun tantangan yang di berikan di depan, susah ataupun senang itu kita #lanjutterus hadapi bersama…and yess!! Kita berhasil melaluinya,” lanjutnya.

Soraya Larasati

Berikutnya ada Soraya larasati yang berhasil menempuh 42 kilometer dalam waktu 3 jam 49 menit. “Berlari adalah sebuah metafora terbesar untuk hidupku, belajar untuk menang dari diri sendiri. Mengalahkan ego dan mencintai proses untuk tetap #lanjutterus dengan apapun halangan yang menghadang di perjalanannya,” tulisnya di Instagram.

Daniel Mananta

Sosok presenter kondang daniel mananta pun turut hadir di  New York City Marathon. Kemudian, Ia pun berhasil tiba di garis finis dengan waktu 3 jam 50 menit. “SUSAH BANGET rute nya! Nanjak mulu! Gokil! Tapi seru sih di sorakin dari awal sampe selesai! Sayangnya waktu gak sesuai target gw. Tapi tetap memuaskan,” tulisnya di Instagram.

Fadil Jaidi

Selanjutnya ada content creator fadil jaidi yang sangat bangga pada dirinya sendiri karena berhasil menaklukan 42 kilometer di New York City Marathon 2023. “Seumur – umur gak pernah ngomong makasih sama diri sendiri, sekarang pingin ngomong makasih ya dil udah bisa berjuang sampe disini, anjay wkwkkw,” tulisnya di Instagram.

Baca Juga:Meskipun Gagal Diselenggarakan, Ini Dia Daftar Pemenang MTV Europe Music Awards 2023 Didominasi Taylor Swift Hingga Jungkook BTSNegeri Gingseng sedang Gelisah dengan Wabah Penyakit Kutu Busuk yang Melanda di Korea: Pemerintah Sampai Menyiapkan Dana Rp5,9 Miliar!

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia menjadi selebriti Indonesia terakhir yang berangkat ke Amerika. Di detik-detik terakhir, akhirnya ia bisa berangkat dan menyelesaikan New York City Marathon 2023 dalam waktu 5 jam 40 menit.

“Dalam kondisi menunggu kemarin aku baru ngeh ada satu berkat yang perlu aku syukuri banget, begitu banyak teman dan kerabat yang peduli sama aku.. nanyain tiap hari visaku udah terbit apa belum..ngasi aku semangat dan doa untuk terus berharap dan berusaha, dan semangatin kalo memang rejeki, pasti sudah di aturin semua tepat pada waktuNya. Sampai akhirnya visanya terbit di pagi hari untuk jadwal keberangkatan sore kmrn yang sudah aku reschedule 1kali,” tulisnya di Instagram.

***

0 Komentar