Lengkapi Aktivitas Olahraga Kamu dengan 5 Rekomendasi Jam Tangan untuk Olahraga: Harga Mulai Dari Ratusan Ribu Saja

Sumber gambar: Pexels.com
Sumber gambar: Pexels.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berolahraga ini menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Ada berbagai macam olahraga yang bisa kamu lakukan, mulai dari bersepeda, berenang, lari, dan masih banyak lagi. Nah, untuk bisa membantu kamu dalam berolahraga, ketahui juga rekomendasi Jam tangan untuk olahraga.

Pada dasarnya, jam tangan memang memiliki fungsi untuk menunjukkan waktu. Tapi, seiring perkembangan zaman, saat ini pun jam tangan bisa di fungsikan sebagai jam olahraga. Untuk berolahraga, gunakan jam tangan sport yang memang di buat khusus untuk mendukung olahragamu.

Biasanya jam tangan ini memiliki fitur pelengkap seperti monitor detak jantung, stopwatch, GPS, dan lain sebagainya. Dengan aneka fitur tersebut, olahraga kamu bisa lebih maksimal. Berikut ini rekomendasi jam tangan olahraga.

Baca Juga:Mulai Dari 1,3 Juta! Ini Dia Daftar Harga tiket Golden Disc Award 2024 – Kamu Mau Beli yang Mana?Akan Dilaksankan Akhir Tahun, Berikut Daftar Nominasi Indonesian Music Awards yang Bertabur Bintang: Jangan Sampai Terlewatkan

Rekomendasi Jam Tangan Olahraga

1. FITBIT Inspire 2 Fitness Trackers 

Pilihan yang pertama ada FITBIT Inspire 2 Fitness Trackers. Jam tangan ini hadir dengan display touchscreen dengan layar OLED. Bagian strap juga terbuat dari bahan silikon yang fleksibel. Baterai jamnya memakai lithium polymer dengan waktu charging 2 jam dan bisa tahan hingga 10 hari.

Fitur yang di miliki jam ini seperti water resistant hingga 50 meter. Jam ini juga dibekali dengan pengukur detak jantung, accelerometer, mode olahraga, notifikasi, menstrual tracking, dan masih banyak lagi. Untuk harga yang di tawarkan sekitar Rp1.900.000 juta.

2. Garmin Enduro

Kemudian ada Garmin Enduro, Silver yang hadir  dengan lensa yang bisa di isi tenaga surya. Masa pakai jam ini hingga 80 jam dalam model GPS dan 300 jam dalam mode baterai maksimal. Layarnya sendiri berukuran 1,4 inci sehingga mudah di lihat.

Jam Garmin Enduro bisa kamu gunakan untuk lari, mendaki, bersepeda, dan aktivitas olahraga lainnya. Case jamnya memakai bahan titanium berlapis DLC yang ringan dan tahan gores. Harganya ini memang cukup mahal Rp11.999.000 juta.

3. Sport Suunto 5 Graphite Steel

Jam tangan olahraga berikutnya dari Sport Suunto 5 Graphite Steel. Terdapat fitur GPS yang membantu kamu menentukan arah saat berlari atau bersepeda. Keunggulan lain dari jam ini ialah hadir dengan fitur pelacak aktivitas 24 jam. Maka dari itu, setiap langkah, kalori, tingkat stres, bisa terdeteksi.

Tampilan desainnya juga sangat mewah dengan bahan kaca dari kristal, bahan ring dari stainless steel, dan bahan case jam dari serat fiber. Setiap pembeliannya, kamu akan mendapatkan  jam tangan, loop, dan juga USB kabel untuk isi ulang. Soal harga masih cukup terjangkau mulai dari Rp495.000 ribuan.

4. Smartwatch Garmin Forerunner 245

Pilihan yang lainnya Smartwatch Garmin Forerunner 245 dengan masa pakai baterai 7 hari dalam mode smartwatch dan 24 jam dalam mode GPS. Kamu juga bisa menikmati musik di spotify sambil berolahraga. Jam ini sudah kompatibel dengan Android dan iOS. Aman untuk di pakai berenang karena water resistant hingga 5 ATM. Jam ini memiliki berat 38, 5 gram. Sementara itu, harganya ini di bandrol Rp4.250.000.

Baca Juga:Cocok Bagi Para Pelari Pemula! Berikut Panduan Lengkap Metode Walk Run dan Manfaat yang Bisa Kamu RasakanLuar Biasa Megawati Berhasil Menjadi MVP di Liga Voli Korea Putaran Pertama Mengalahkan Para Pesaingnya! Simak Selengkapnya di Sini

5. NORTH EDGE Laker

Kemudian ada NORTH EDGE Laker yang memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter. Bagian strapnya terbuat dari silikon yang nyaman dan fleksibel. Serta bahan casing-nya dari logam yang tahan lama. Jam tangan ini pun di bekali  dengan sensor jantung dan sensor gravitasi.

Fitur lain yang di sematkan adalah stopwatch, kalori, jarak, alarm, lampu latar LED, kamera jarak jauh, dan lainnya. Bentuk desainnya juga berukuran kotak arloji 44 x 15 mm. Harga dari jam tangan ini sekitar Rp397.000 ribuan.

***

0 Komentar