Mulai Dari 1,3 Juta! Ini Dia Daftar Harga tiket Golden Disc Award 2024 – Kamu Mau Beli yang Mana?

(Instagram/nicevents.id)
(Instagram/nicevents.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin sebelumnya sudah di umumkan bahwa salah satu acara bergengsi, yaitu Golden Disc Award akan di laksanakan di Indonesia. Kabar ini pastinya akan di tunggu-tunggu oleh para pecinta K-pop. Tentunya kamu pasti menantikan harga tiket Golden Disc Award 2023.

Promotor PT Nusa Indah Ceria Entertainment (NICE) membagikan seat plan dan harga tiket acara GDA ini yang akan berlangsung pada 6 Januari mendatang. Terdapat 9 kategori tiket yang sudah tersedia, termasuk dengan kategori VIP serta Festival A dan B.

Head of Marketing Communications NICE, Rizdania Herlendita, mengatakan semua kategori tiket memiliki pemandangan yang premium, yaitu bisa melihat para idol secara jelas dari atas panggung.

Baca Juga:Akan Dilaksankan Akhir Tahun, Berikut Daftar Nominasi Indonesian Music Awards yang Bertabur Bintang: Jangan Sampai TerlewatkanCocok Bagi Para Pelari Pemula! Berikut Panduan Lengkap Metode Walk Run dan Manfaat yang Bisa Kamu Rasakan

“Untuk meningkatkan pengalaman konser semua kursi di JIS itu di jamin pemandangan yang premium. Jadi semua kursi yang ada pasti mendapatkan pemandangan yang paling oke,” Nia dalam acara konferensi pers The 38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri di The Kasablanka. Jakarta, Rabu (8/11).

Berikut Harga Tiket Golden Disc Award 2023

Untuk kategori CAT 1 di banderol Rp 6 juta, CAT 2 Rp3.550.000; CAT 3 Rp 2,7 juta, CAT 4 Rp2,4 juta, CAT 5 Rp1.750.000 dan CAT 6 Rp1,3 juta. Sementara itu untuk kategori festival A Rp 4,5 juta, festival B Rp3,8 juta dan VIP package Rp 6 juta.

Jika ingin membeli tiket VIP Package, kamu bisa membelinya mulai dari tanggal 23 November pukul 13.00 WIB. Bisa di beli secara eksklusif di Livin’ by Mandiri. Selain itu, untuk tiket kategori lainnya bisa di beli pada 30 November jam 13.00 WIB di Livin’ by Mandiri.

Pembelian tiket reguler akan di buka pada 1 Desember 2023 pukul 13.00 WIB. “Untuk VIP packges mencakup tiket eksklusif VIP juga akses ke karpet merah,” kata Nia.

Acara Golden Disc Awards merupakan sebuah acara penghargaan yang di berikan kepada para seniman dan rekaman musik di Korea Selatan. Acara ini pertama kali di adakan pada tahun 1986. Sebelum akan di gelar di Jakarta, GDA juga sudah di gelar di beberapa negara lainnya, seperti Thailand (GDA ke-37), Tiongkok (GDA ke-29), Malaysia (GDA ke-27), dan Jepang (GDA ke-26).

***

0 Komentar