Klepek-klepek Sama Akting Nam Joo Hyuk di Drama Vigilante? Nih 6 Drama Korea yang di Bintanginya, Aktingnya Tak Kalah Keren Loh!

Nam Joo Hyuk/WowKeren
Nam Joo Hyuk/WowKeren
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih penggemar Nam Joo Hyuk? Pasti sudah tidak sabar dong menantikan aktingnya dalam drakor Vigilante.

Apalagi aktor berwajah tampan ini akan membuatmu histeris karena kemampuan aktingnya yang sangat keren ini.

Tak hanya di drama Vigilante saja, Nam Joo Hyuk juga berkontribusi besar pada beberapa drama populer lainnya.

Baca Juga:Apakah Karin Uzumaki Satu Keluarga Dengan Naruto? Lalu Siapakah Dia? Ini Dia Rahasia yang Belum Terungkap Selama IniBestiee Ada Drakor Baru Nih! Vigilante Buat Yoo Ji Tae Naikan Bobot Badan Sampai 20 Kg Loh! Ini Dia Sinopsis Ceritanya

Oleh karena itu, artikel ini akan memberitahumu judul-judul drama apa saja yang pernah di bintangi oleh aktor tampan yang satu ini.

Terdapat 6 Drama Korea populer yang di bintangi oleh Nam Joo Hyuk yang tak akan membuatmu kecewa setelah menontonnya.

Penasaran apa saja judul-judul drama tersebut? Yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihatnya guys, cekidot!

6 Drama Korea yang di Bintangi Nam Joo Hyuk

Vigilante

Yang pertama, Vigilante, drakor kepolisian terbaru Disney+, mengikuti kisah seorang pria yang memiliki dua kehidupan. Ia trauma dan dendam karena menyaksikan pembunuhan ibunya dan pembunuhnya hanya di beri hukuman ringan. Dia menjadi polisi di pagi hari setelah dewasa, tetapi saat malam tiba, dia berubah menjadi penghukum semua kriminal yang mendapat hukuman ringan bersama rekannya. Drakor ini menampilkan Nam Joo Hyuk sebagai bintang utama.

School 2015: Who Are You

Drama ini menceritakan kasus bullying yang masih marak terjadi di sekolah-sekolah Korea dan berfokus pada kehidupan siswa di sebuah sekolah. Film ini menunjukkan kepada penonton bagaimana sulitnya menjadi siswa di Korea. Kim Soo Hyun, Yook Sungjae, dan Nam Joo Hyuk semuanya berperan dalam drama ini.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Nam Joo Hyuk membintangi drama Korea bertema olahraga ini, yang mengangkat kisah seorang atlet angkat beban. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung berperan sebagai pasangan. Drama ini juga menampilkan kisah romantis manis remaja sekolah yang bikin iri.

The School Nurse Files

Dalam drama ini, aktor Nam Joo Hyuk berperan sebagai guru dan perawat di sebuah sekolah menengah di Korea. Dengan kekuatan supranaturalnya, perawat tersebut dapat melihat makhluk buruk yang mengancam keselamatan siswanya. Mereka harus bekerja sama untuk menghancurkan makhluk buruk yang hanya dapat di lihat oleh perawat tersebut.

Baca Juga:Kepintaran Shikamaru: Strategi yang Memukau di Dunia NarutoBerakhir Sad Ending, Attack on Titan Bakal Ada Season Kelanjutannya?

Start Up

Drama Korea “Start Up”, di bintangi oleh Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, dan Kim Seon Ho, mengisahkan tentang sekelompok remaja yang berusaha untuk mewujudkan impian mereka untuk memiliki perusahaan startup teknologi. Di mana mereka harus mencurahkan seluruh kemampuan teknologi dan bisnis mereka.

Twenty Five Twenty One

Di bintangi oleh aktor yang satu ini sebagai pemeran utama pria dalam drama Korea bertema olahraga ini, yang di bintangi oleh Kim Tae Ri, seorang aktris terkenal, mengisahkan tentang dua remaja yang berjuang untuk mencapai impian dan cinta mereka selama krisis ekonomi Korea.

0 Komentar