Kodim 0620 Kab. Cirebon Gelar BSMSS Di Desa Sarabau

0 Komentar

Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, melaksanakan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Desa Sarabau. Bupati Cirebon apresiasi program Kodim 0620, dalam sinergi membangun desa.

Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, menggelar Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS 2023 di Desa Sarabau Kecamatan Plered. Bersama dengan unsur Forkopimda, yakni Bupati dan Kapolresta Cirebon program yang diinisiasi oleh Kodim 0620 ini akan menggelar banyak pembangunan di desa.

Bupati Cirebon mengapresiasi program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, karena banyak program pembangunan yang digelar. Diantara program pembangunan yang dilakukan dalam program BSMSS yakni pembangunan fisik seperti TPA, penanaman pohon, perbaikan jalan, serta penyuluhan bagi masyarakat.

Baca Juga:Aneka Cabe, Bawang, Dan Telur Naik LagiJob Fair SMK Ponpes Manbaul Ulum

Bupati juga meminta masyarakat di Desa Sarabau, untuk turut serta mensukseskan program Kodim 0620 Kabupaten Cirebon ini, karena memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Desa Sarabau. Perubahan dan kemajuan Desa Sarabau, menjadi target capaian yang realistis dalam program BSMSS.

Sementara, Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ini juga sebagai bentuk kehadiran TNI ditengah masyarakat. Dengan harapan TNI dan masyarakat semakin kuat terutama dalam keikutsertaan di sektor pembangunan

0 Komentar