GL-20 Cafe Kekinian Masyarakat Desa Argasari

0 Komentar

Bagi anda yang ingin menikmati momen weekend bersama keluarga, atau sekadar mencari tempat untuk bersantai ditemani pesona keindahan alam, cafe GL 20, bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk anda. Kafe tersebut menghadirkan beragam menu khas sunda, dari hasil alam masyarakat desa setempat. Anda penasaran? Berikut informasi selengkapnya.

Cafe Bukit Rindu Gunung Laya atau GL-20, merupakan cafe milik masyarakat Desa Argasari, Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Dibuatnya cafe ini guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, dengan mengelola anggaran dana desa, sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan, dan memperkenalkan hasil alam Desa Argasari yang cukup melimpah.

Menu yang ditawarkan yakni aneka kuliner sunda, seperti seblak, singkong crispy, cireng, dan salah satu menu khasnya yakni kopi lahang. Lahang sendiri merupakan minuman tradisional yang terbuat dari getah aren, kemudian diolah menjadi minuman manis nan menyegarkan. Bagi anda yang memiliki riwayat maag tak perlu khawatir mengkonsumsinya, karena kopi lahang aman di lambung loh.

Baca Juga:Jalan Tanggul Di Desa Karangreja Dikeluhkan RusakPeringati Hari Jadi Ke 523 Desa Bayalangu Kidul 

Variasi harganya pun sangat ramah dikantong loh pemirsa, mulai dari 10 ribu rupiah saja, anda dapat menikmati lezatnya kuliner di cafe GL 20 ini dengan ditemani view alam yang sangat indah.

Bagi anda yang gemar menyanyipun, disediakan juga area karaoke, sehingga menambah keseruan quality time bersama keluarga.

Bagi anda yang tertarik ingin datang ke cafe GL 20, bisa datang ke Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka. Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam

0 Komentar