Spesifiasi Handphone Samsung A03 Beserta Harganya ,Yuk Cek Disini Sekarang !

Spesifiasi Handphone Samsung A03 Beserta Harganya ,Yuk Cek Disini Sekarang !
Spesifiasi Handphone Samsung A03 Beserta Harganya ,Yuk Cek Disini Sekarang !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- spesifiasi handphone samsung A03 baru saja memasarkan salah satu seri ponsel

entry-level atau kelas menengah terbarunya, Galaxy A03 di Indonesia.

Ponsel yang jadi pelengkap dari seri Samsung A03 lain, A03 Core dan A03s, memiliki performa andal dan fitur maksimal di kelasnya.

Samsung Galaxy A03 memiliki layar PLS HD Plus sebesar 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9. Kemudian, pada bagian layar ponsel ini terdapat notch atau poni dengan bentuk “Infinity-V Display” untuk memuat kamera selfie 5 MP(f/2.2).

Baca Juga:Wow Penelitian Menyatakan Ternyata Kandungan Gizi Buah Tomat Memberikan Manpaat Bagi Kesehatan Yang Cukup Tinggi !liat Disini Ya.Gelar Yang Terlupakan Dan Sulit Di Dapatkan Yakni Gelar Asean Eng,Ingin Tahu Apa Itu ??Simak Cara Mendapatkannya

Di bagian punggung ponsel, Samsung A03 di bekali dengan dua buah kamera yang tersusun di dalam modul persegi.

Kamera belakang ponsel ini masing-masing terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8) dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Masuk ke sektor dapur pacu, Galaxy A03 di tenagai chipset Unisoc T606 berkecepatan 1,6 Ghz dengan dukungan varian RAM dan penyimpanan internal yang berbeda.

Ada dua varian komposisi RAM/Penyimpanan di ponsel ini, yaitu 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB.

Kemudian, beralih di sektor daya, Galaxy A03 di bekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan kecepatan pengisian 7,75 watt melalui konektor USB tipe-B.

Untuk audio dari Galaxy A03, mendapat dukungan dari mode Dolby Atmos saat di pasangkan dengan headset.

Sementara itu, di bagian software, Samsung A03 sudah menggunakan sistem operasi (OS) Android 11 yang di lapisi dengan tampilan antarmuka (UI) One UI Core 3.1.

Fitur lainnya yang ada di ponsel ini meliputi, Dual SIM, Bluetooth 5.0, dan USB 2.0.

Harga HP Samsung A03 Samsung A03

Baca Juga:Ternyata Penting Sekali ! Manpaat Sayuran Wortel Buat Kesehatan Bisa Menyembuhkan Penyakit Kangker.Pecinta Bakso Wajib Ke Sini Nih ! Menu favorit bakso rusuk joss Yang Wajib Kalian Coba !Pasti Ajib

Di pasarkan denga tiga varian warna, yakni warna biru, merah, dan hitam. Untuk Galazy A03 varian RAM/penyimpanan 3 GB/32 GB di jual dengan harga Rp 1,6 juta.

Sedangkan, Samsung Galaxy A03 varian 4 GB/64 GB di jual seharga Rp 1,8 juta. Samsung Galaxy A03 sudah bisa dipesan lewat sesi Flash Sale pada 21-26 Januari 2022 di situs Samsung.com dan toko resmi Samsung di e-commerce.

Di periode Flash Sale ini, konsumen yang membeli ponsel Samsung Galaxy A03 bakal mendapatkan potongan harga langsung senilai Rp 50.000 dan hadiah langsung berupa softcase ultrathin senilai Rp 199.000.

nah itu dia sedikit informasi mengenai harga dan spesifikasi dari samsung A03.

0 Komentar