Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Jalan Rusak

0 Komentar

Sejumlah ruas jalan di pusat Kota Cirebon, perlu dilakukan perbaikan, untuk antisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang. Menjelang Natal dan tahun baru, akan ada forum lalu lintas bersama lintas sektoral yang terkait.

Meski sementara ini, kasus kecelakaan yang diakibatkan dari kondisi infrastruktur jalan rusak atau berlubang, masih nihil. Namun di sejumlah ruas jalan Kota Cirebon maupun di pusat Kota Cirebon, sudah harus memerlukan perbaikan.

Di beberapa ruas jalan, seperti Jalan Perjuangan Majasem, banyak titik jalan yang rusak. Termasuk di pusat Kota Cirebon, seperti Jalan Cipto, ada beberapa lokasi yang harus diwaspadai pengendara.

Baca Juga:Resmob Polres Brebes Gerebek 2 Orang Pemilik Ratusan Lembar UpalKPP Fest 2023, Kontribusi Nyata Pemuda Kepongpongan

Sejumlah pihak mengusulkan, menjelang Natal dan tahun baru, biasanya akan ada peningkatan volume kendaraan. Sehingga direncanakan ada forum lalu lintas, yang melibatkan sejumlah pihak, seperti Dinas PUTR, Dishub, Kepolisian dan lainnya.

Diharapkan, sementara, guna meminimalisir kejadian kecelakaan, ruas jalan yang berlubang dan rusak, minimal bisa dilakukan pemeliharaan berupa perbaikan penambalan

0 Komentar