5 Lagu Barat Yang Wajib Ada Di Playlist Kamu, Sangat Menyentuh Hati

Sumber dari: spotify.com
Sumber dari: spotify.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Musik memiliki kekuatan untuk menyentuh emosi kita, dan lagu sedih adalah genre yang mampu menggambarkan berbagai macam emosi.

Lagu sedih seringkali menjadi teman setia bagi mereka yang sedang melalui masa-masa sulit dan menyedihkan dalam hidup.

Pada artikel kali ini kita akan membahas lima lagu barat sedih yang mampu menyentuh hati pendengarnya.

Baca Juga:Argentina vs Uruguay – Belum Tanding, Bintang Real Madrid Federico Valverde Sudah Minder Duluan pada Lionel Messi3 Hal Menarik Momen Pria Luka Bakar Disebut di One Piece EP 1083

“Someone You Loved” – Lewis Capaldi

Lagu ini merangkum perasaan kehilangan dan kehampaan setelah orang yang dicintai meninggal dunia.Lewis Capaldi melalui suaranya yang emosional menyampaikan kesedihan yang mendalam hingga membuat pendengarnya menghidupkan kembali kenangan yang terus menghantuinya.

“All I Want” – Kodaline

Dengan melodi yang indah dan lirik yang menyentuh hati, “All I Want” milik Kodaline menceritakan tentang rindu dan kerinduan untuk bersama seseorang yang sudah tiada.Lagu ini secara empatik mampu mengungkapkan rasa kehilangan.

“Fix You” – Coldplay

“Fix You” merupakan lagu penuh harapan dari Coldplay yang mengajak pendengarnya untuk tetap tegar dalam menghadapi tantangan hidup.Liriknya yang menyentuh dan melodi yang pedih menjadikan lagu ini pilihan tepat bagi mereka yang sedang melewati masa-masa sulit.

“Say Something” – A Great Big World & Christina Aguilera

Dalam lagu ini, A Great Big World dan Christina Aguilera menyuguhkan kisah perpisahan yang penuh dengan penyesalan dan kehampaan.

Melodi yang sederhana namun bermakna membuat “Say Something” menjadi lagu yang sangat cocok untuk mereka yang sedang mengalami kesakitan dalam suatu hubungan.

“The Night We Met” – Lord Huron

Di kenal sebagai Soundtrack dari serial “13 Reasons Why”, lagu ini membawa pendengarnya pada perjalanan melewati kenangan pahit manis cinta masa lalu.

Vokalnya yang merdu dan lirik yang menyayat hati menjadikan lagu ini pilihan yang cocok untuk mengungkapkan perasaan kehilangan.

Baca Juga:Main 90 Menit, Asnawi Mangkualam Bawa Jeonnam Dragons Kalahkan Pemuncak Klasemen K 2 League 2023!STY Pimpin Latihan Perdana Timnas Indonesia Menjelangang Kualifikasi Piala Dunia Asia di Irak

Kesimpulan:

Lagu sedih barat mempunyai kekuatan untuk menghibur dan menembus emosi. Meski terkadang sulit menghadapi emosi yang menyakitkan, mendengarkan lagu-lagu ini dapat membawa kedamaian dan memungkinkan kita merayakan serta mengatasi kesedihan dalam hidup.

Semoga 5 lagu barat yang menyentuh hati di atas bisa menjadi sahabat setia bagi kalian yang sedang melalui masa-masa sulit.

0 Komentar