STY Pimpin Latihan Perdana Timnas Indonesia Menjelangang Kualifikasi Piala Dunia Asia di Irak

Sumber dari: https://soccer.indozone.id/
Sumber dari: https://soccer.indozone.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Timnas Indonesia menggelar sesi latihan pertamanya di Basra, Irak pada Minggu (12 November) yang di pimpin langsung oleh Shin Tae Yong (STY).

Sesi latihan ini berlangsung dalam rangka persiapan laga melawan Irak pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia, Kamis (16 November).

Pada sesi latihan kali ini, timnas Indonesia sepertinya belum lengkap karena tidak semua pemain yang dipanggil ikut.

Baca Juga:Liverpool Vs Brentford : Salah Brace, Si Merah Menang Telak 3-0 Tanpa Balas!Epic Comeback is Real! Barcelona VS Alaves, 2 Gol Lewandowski Jadi Penentu Kemenangan Barca

Beberapa pemain yang pernah bermain di luar negeri seperti Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan belum bergabung dengan tim karena masih dalam perjalanan menuju Irak.

Namun, dua pemain Indonesia yang bermain di Kejurnas Malaysia, Jordi Amat dan Saddil Ramdani, terlihat bergabung dengan tim Merah Putih.

Dalam video latihan yang beredar di media sosial, terlihat para pemain Timnas Indonesia terlihat sangat nyaman saat melakukan pemanasan.

Marc Klok dan teman-temannya berlari dan berbicara di lapangan.

Usai berlari mengelilingi lapangan, para pemain berkumpul di tengah lapangan untuk menerima instruksi dari STY.

Pada laga kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia, Indonesia tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Timnas Indonesia yang di pimpin oleh coach STY akan bertemu dengan Irak di laga penyisishan pertama Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Irak vs Indonesia akan di langsungkan di Basra International Stadium, Basra, Kamis (16 November). Dan juga selanjutnya timnas Indonesia akan bertandang ke Filipina pada 21 November.

0 Komentar