Deretan MV Kpop yang Mengusung Tema Superhero, Ada Nuansa Layaknya Film Marvel Juga Loh

Deretan MV Kpop yang Mengusung Tema Superhero, Ada Nuansa Layaknya Film Marvel Juga Loh
mv kpop tema super hero: youtube.com/HYBE LABELS
0 Komentar

RADARCIEBON.TV- Lagu-lagu idola KPop memiliki konsep yang menarik. Selain itu, video musik untuk lagu-lagunya selalu di buat dengan sepenuh hati, baik dari segi tema maupun sinematografi. Tidak mengherankan bahwa video musik KPop sering mengambil tema yang berbeda.

Salah satu tema unik yang pernah di gunakan dalam beberapa video musik KPop adalah tema tentang superheroSuperhero atau pahlawan super adalah tokoh fiksi yang di gambarkan mempunyai kekuatan luar biasa untuk dapat menolong orang lain. Tak heran beberapa idol KPop mengusung tema superhero ini dalam video musik (MV) mereka. Penasaran ada apa saja? Check this out!

1. ‘Chasing That Feeling’ – TXT

Lagu “Chasing That Feeling” ini merupakan lagu utama dalam full album terbaru TXT berjudul The Name Chapter : FREEFALL yang baru di rilis pada Jumat (13/10/2023). Berlatar kota New York, MV terbaru TXT ini memiliki nuansa layaknya film-film Marvel.

Baca Juga:Jembatan Siti Nurbaya: Antara Fakta dan LegendaDestinasi Wisata di Padang dari Alam, Sejarah hingga Masjid Terbesarnya yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

MV ini di awali dengan kelima member TXT yang jatuh dari langit. Mereka kemudian melihat ada cahaya misterius dan mengejar cahaya tersebut. Mereka juga terlihat memarodikan beberapa adegan dalam film-film Marvel, seperti Taehyun yang memarodikan adegan Spider Man yang memanjat gedung.

2. ‘Girls’ – aespa

Girl group aespa juga memiliki MV yang bertema superhero. aespa sendiri di kenal memiliki konsep gabungan dari para member di dunia nyata dan para avatarnya (Naevis) di dunia Kwangya.

Makna lagu “Girls” sendiri menggambarkan tentang girl power. MV dari lagu ini memperlihatkan member aespa yang memasuki Kwangya untuk menyelamatkan para ae (alter ego) dari Black Mamba, dan mereka juga menemui Naevis untuk meminta bantuan mereka. Keempat membernya di gambarkan memiliki kekuatan yang berbeda-beda, yaitu Karina sebagai rocket puncher, Winter sebagai armamenter, Giselle sebagai xenoglossy, dan Ningning sebagai e.d. hacker.

3. ‘New Jeans’ – NewJeans

NewJeans memiliki lagu yang nama judul sama seperti nama grupnya, yaitu “New Jeans“. Lagu ini sendiri baru di rilis pada bulan Juli lalu. MV dari lagu ini juga mengusung tema tentang superhero.

Adegan awal MV memperlihatkan member NewJeans yang berdiskusi tentang kekuatan super yang ingin di milikinya bila menjadi superhero. Saat salah satu membernya memegang sebuah lightstick kelinci, tiba-tiba mereka masuk kedalam dunia kartun The Powerpuff Girls. Kelima membernya di gambarkan sebagai karakter kartun tersebut. Mereka memiliki kekuatan sama seperti yang mereka sebutkan di awal MV sebelumnya.

4. ‘Super Yuppers!’ – WJSN (Chocome)

Chocome adalah sub unit grup WJSN yang beranggotakan Soobin, Luda, Dayoung, dan Yeoreum. Salah satu lagu mereka juga memiliki MV yang bertema superhero berjudul “Super Yuppers!”. MV ini memiliki nuansa yang ceria dan lucu. Keempat membernya dalam MV ini terlihat berubah menjadi Wonder Woman yang siap untuk menyelamatkan orang-orang dari hari yang suram.

5. ‘Power’ – EXO

EXO juga memiliki MV lain bertema superhero yang di rilis empat tahun setelahnya berjudul “Power”. Lagu ini hanya di bawakan oleh delapan member EXO, yaitu Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, DO, Kai dan Sehun.

Baca Juga:Cara Membersihkan Laptop dari Debu dan Kotoran yang Menumpuk dengan MudahKamu Suka Main Game di HP: Rekomendasi Aksesoris HP yang Membuatmu Auto Pro Di Game Mobile

MV ini memiliki latar yang berbeda dari sebelumnya, di mana member EXO terlihat berada di luar angkasa. Mereka terlihat berjuang melawan sebuah monster robot. Setelah berhasil mengalahkannya, kedelapan member tersebut terlihat kembali mendapatkan kekuatannya masing-masing seperti dalam MV “MAMA“.

Kelima mv kpop tema superhero tersebut memiliki nuansa yang berbeda-beda, ada yang bernuansa bak film Marvel bahkan film kartun The Powerpuff Girls. Di antara keenam MV tersebut, adakah MV yang jadi favoritmu?

0 Komentar