Penguatan Pos Bek Sayap! Manchester City Bantu AC Milan Gembosi Kekuatan Inter, Pep Guardiola Ingin Federico Dimarco

Sumber dari: https://www.goal.com/
Sumber dari: https://www.goal.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Manchester City berencana memperkuat posisi winger dan membantu AC Milan mengatasi kekuatan rivalnya, Inter Milan.

Manchester City di kabarkan bersedia membayar 60 juta euro untuk mengontrak Federico Dimarco, karena kemungkinan transfer dari Inter Milan.

Menurut Calciomercatoweb, Manchester City bisa memberikan tawaran yang cukup besar untuk mendorong Inter Milan menjual Federico Dimarco.

Baca Juga:AC MILAN Bidik 2 Bek Idaman! Siap Sikut-Sikutan Dengan Inter Milan Demi Amankan Dua Pemain Ini!DEWA United Esports punya target besar di Kejuaran MPLI 2023

Pemenang tiga kali musim 2022/23 itu di kabarkan bersedia mengeluarkan €60 juta untuk mengontrak pemain sayap Italia berusia 26 tahun itu karena keputusan krusial terkait masa depannya bisa membuat fans Inter khawatir.

Tidak banyak bek sayap menyerang di Serie A, kecuali Federico, yang meningkatkan permainannya di bawah arahan Simone Inzaghi.

Pemain berusia 26 tahun ini bermain sebagai bek sayap menyerang untuk Inter Milan.

Namun kadang-kadang, ia juga bermain sebagai bek sayap tradisional atau bahkan sebagai striker.

Kemampuannya mengendalikan lapangan kiri membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Oleh karena itu, tak heran jika sejumlah klub Liga Inggris tertarik mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut dari Inter Milan, agar AC Milan bisa mendapatkan keuntungan.

Jika Man City mendatangkan Federico, kekuatan sayap Inter Milan akan berkurang dan persaingan scudetto semakin menarik.

Fans Nerazzurri menganggap mereka favorit dan akan kecewa jika Inter Milan memutuskan untuk kebobolan.

Baca Juga:Sederet Pemain Maroko yang Harus Diwaspadai Indonesia di Laga Penentu Grup A Piala Dunia U-17Statistik Indonesia Vs Panama Garuda Muda Terpaksa di Tahan Imbang Oleh Panama Simak Statistik Pertandingannya Disini!

Dia adalah salah satu aset paling berharga mereka, dan jika Inter Milan memutuskan untuk menjualnya, mereka akan meminta setidaknya 60 juta euro atau lebih.

Meskipun penjualan sangat baik dalam beberapa bulan terakhir, Inter Milan mengalami kesulitan menyeimbangkan rekeningnya.

Oleh karena itu, perpecahan yang lebih dalam mungkin akan terjadi dalam waktu dekat di bursa transfer. Di kutip Rabu (15 November 2023), sejumlah klub Liga Inggris sudah menyatakan ketertarikannya terhadap beberapa pemain terbaiknya.

Selain Federico Dimarco, pemain top Inter lainnya Lautaro Martinez, Nicolo Barella, dan Alessandro Bastoni juga jadi incaran.

Salah satu dari mereka memiliki peluang besar untuk hengkang di bursa transfer.

Meski ada minat yang berkepanjangan dari Manchester United dan Chelsea, tampaknya Manchester City terus menyatukan minat pada pemain sayap Italia berusia 26 tahun itu.

Federico dan Inter Milan juga sedang mendiskusikan kontrak baru. Namun masih ada dua setengah tahun lagi untuk mencapai kesepakatan saat ini.

Laporan menunjukkan Manchester City bisa membayar 60 juta euro untuk Dimarco, dan jika tawaran masuk, itu akan menguji tekad Inter Milan.

Pep Guardiola telah beradaptasi dengan peran bek tengah di posisi sayap, terutama di sayap kiri, dia mungkin mempertimbangkan untuk menolak kepindahan tersebut.

Josko Gvardiol terus tampil lebih baik di peran sentral musim panas ini, dan Guardiola mungkin ingin membentuk kembali sayap kiri.

Mereka juga bisa menjual Sergio Gomez pada bulan Januari, membuka jalan bagi pemain baru, meningkatkan posisi dan membuka persaingan untuk mendapatkan posisi.

Semua tanda kini mengarah pada penandatanganan perpanjangan kontrak Federico dengan Inter Milan.

Namun, jika tim Liga Inggris seperti Manchester City mengajukan tawaran besar, salah satu pihak bisa saja mengubah pendiriannya.

0 Komentar