Cafe Kaelcavity Cirebon Desain Kekinian Nuansa Nyaman dan Sejuk

Cafe Kaelcavity Cirebon Desain Kekinian Nuansa Nyaman dan Sejuk
foto :https://www.jajandolan.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Jalan jalan di kota Cirebon terasa belum lengkap kalau belum pergi ketempat tongkrongan yang asyik dan juga kekinian. Tempat dengan nuansa instagenic banyak di buru anak milenial jaman sekarang. Apalagi dengan fasilitas yang memanjakan dan harga yang cukup terjangkau menjadikan tempat nongkrong ini menjadi pilihan. Nah kali ini akan membawa anda ke kawasan Kedawung kota Cirebon. Cafe dengan suguhan nuansa yang epik dan asik tentunya.

Kaelcavity Coffee Cirebon merupakan cafe dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan pasalnya dengan konsep minimalis modern ini menambah daya tarik tersendiri. Dengan konsep tersebut menjadikan cafe ini memiliki banyak spot yang instagenic tentunya bisa anda dapatkan untuk mengunjungi tempat ini, anda juga bisa mengabadikan moment spesial anda di sini.

Kaelcavity Coffee ini memiliki day tarik yang menarik untuk di ulas mulai dari daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi. dengan nuansa yang asyik menjadikan anda betah berlama lama ditempat tersebut. berikut ulasan mengenai Kaelcavity Coffee Cirebon.

Baca Juga:Syarat Pemilih dalam Pemilu 2024 Menentukan Arah DemokrasiKarya Terbaru Lukisan SBY Curi Perhatian Dilelang Setengah Miliyaran

Daya Tarik Kaelcavity Coffee Cirebon

Kedai kopi di Cirebon ini memiliki daya tarik dengan suguhan suasana tempat nongkrong yang asyik dan menyenangkan. Suasana dengan di kelilingi sawah nan hijau menjadikan kesejukan di cafe ini semakin terasa tentunya membuat anda semakin betah beralama lama. Dengan memiliki spot spot foto yang instagenic menjadikan tempat nongkrong ini sebagai pilihan yang mesti anda coba.

Cafe ini memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor dengan konsep sperti ini pengunjung bisa memilih tempat dengan kenyamanan pilihannya, karena setiap area memiliki kenyamanan tersenidiri tentunya. Untuk area indoornya akan di suguhakn dengan suasana adem dan mengasikan , di sini terdapat air con yang memungkinkan anda dapat bersantai dengan nyaman. Tempat bartender di mana anda memesan menu di sini begitu epik dan pelayananya ramah. Terdapat tatanan meja dan kursi untuk tempat duduk menikmati sajian dari kopi maupun snack anda.

Sedangkan untuk Outdoornya cukup luas, pemandangan yang di sajikan dan kesejukan semilir angin sepoi sepoi memberikan keseruan  tersendiri tentunya. Ada meja dan kursi yang terbuat dari beton semen yang ukurannya panjang juga diarea ini.

Menghadirkan konsep yang minimalist modern membuat orang tertarik untuk berkunjung di kedai ini.

0 Komentar