Coba-In deh 3 Resep Jus Mangga Enak Abiss !

Coba-In deh 3 Resep Jus Mangga Enak Abiss !
Coba-In deh 3 Resep Jus Mangga Enak Abiss !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- jus mangga enak selalu menjadi primadona mimin juga,mimin juga mau mencoba meneguk segelas minuman segar di cuaca panas seperti saat ini memang dapat menjadi pilihan yang tepat.

Minum jus mangga misalnya. Jus yang berasal dari buah mangga yang berwarna kuning ini, rasanya manis dan memiliki banyak serat. Buah mangga juga menjadi salah satu buah favorit banyak orang.

Hampir dengan mudah kamu bisa membeli jus buah mangga ini. Namun jika kamu malas keluar dan antre lama, kamu bisa membuat jus mangga yang enak di rumah.

Baca Juga:Informasi Mengenai Padepokan Anti Galau Cirebon !Yuk Cari Tahu Di Sini.Tidak Usah Khawatir Dan Risau ! Saat Mencari Restoran Buat Romobongan Di Daerah Cirebon,Yuk Simak Ada Apa Saja !

Kini jus mangga sendiri juga sudah menjadi minuman kekinian, seperti jus mangga jeli, king manggo thai dan juga bisa di-mix dengan buah lainnya.

Dengan membuat di rumah kamu juga bisa megukur kadar manis jus mangga sesuai selera.

Jus mangga biasanya dijual dalam bentuk gelas cup. Minuman ini juga terdiri dari beberapa lapisan dan topping.

Bahan-bahan dari jus mangga yang segar ini selain buah mangga, yakni, ada susu, air, wipped cream, es batu, gula dan juga topping sesuai selera.

Dengan mencampurkan bahan-bahan tersebut, segelas minuman dingin dan super segar bias kamu sajikan.

Jangan bingung gimana cara membuatnya. Langsung saja yuk simak, 3 cara membuat jus mangga enak, super segar dan mudah.

1. Jus mangga jeli.

Bahan:– 1 bungkus Nutrijell mangga– 700 ml air– 100 gr gula pasir– 1 buah mangga harumanis– 2 bungkus minuman bubuk rasa mangga– 200 gram es batu serut/ hancurkan– 400 ml air dingin

Bahan:– Masak Nutrijell, air dan gula hingga mendidih. Angkat dan biarkan uap hilang lalu tuang di cetakan.– Setelah dingin potong kecil-kecil.– Blender buah mangga, 2 bungkus minuman bubuk mangga, es batu dan air dingin hingga lembut.– Masukan potongan jeli ke botol atau gelas, tuang jus mangga.– Aduk rata dan sajikan.

2. Yogurt mangga.

Baca Juga:Upst Jangan Sampai Alasan Seseorang Berbohong Untuk Menyenangkan Hati Tapi Hasinya Malah Menyakiti !Sering Menjadi Pertanyaan Perempuan? 5 Alasan Pria Selingkuh,Stop Jangan Lakuin Ini !

Bahan:– 2 buah mangga harum manis– 300 gr yogurt tawar– 1 sdm madu atau 2 sendok gula pasir– 400 ml air mineral– Es batu secukupnya

Cara membuat :– Kupas dan potong-potong buah mangga.– Blender jadi satu mangga, yogurt, gula dan air sampai halus.– Tuang ke dalam gelas saji, tambahkan es batu.– Yogurt mangga siap diminum.

3. Jus mangga jambu.

Bahan:– 3 buah mangga gincu– 2 buah jambu biji merah– 1 gelas air– 2 sdm gula– 2 sdm susu kental manis

Cara membuat:– Kupas buah jambu dan buah mangga, ambil daging mangga dan potong-potong. Kemudian potong-potong jambu.– Campur semua bahan ke dalam blender.– Blender sampai halus, lalu saring dan buang ampasnya.– Tambahkan es batu jika ingin dingin.– Jus mangga jambu siap dihidangkan.

0 Komentar