Pemkab Cirebon Buka Rekrutmen Seleksi Kompetensi PPPK

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon melaksanakan seleksi kompetensi untuk P3K. Enam ribu peserta akan memperebutkan empat ribu lebih formasi. 

Pemerintah Kabupaten Cirebon membuka seleksi kompetensi untuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K). Enam ribu lebih peserta akan memperebutkan lebih dari empat ribu formasi yang tersedia. 

Dalam seleksi kompetensi P3K ini, formasi yang tersedia didominasi oleh tenaga kesehatan dan guru. Rekrutmen P3K melalui seleksi kompetensi ini, bertujuan untuk mendayagunakan pegawai secara langsung dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, serta mendukung pelaksanaan program pemerintah.

Baca Juga:Lantai Taman Pataraksa Rusak & Sampah Berceceran Di Sejumlah SudutPelaku Dugaan Ujaran Kebencian Jalani Pemeriksaan

Bupati Cirebon juga mendorong agar para peserta seleksi kompetensi P3K yang sangat antusias ini, untuk fokus agar nilai kompetensinya bisa lulus dalam passing grade dan menjadi P3K di kabupaten.

Sementara, dalam seleksi kompetensi P3K yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon kali ini, dibagi tiga sesi karena banyaknya peserta yang mengikuti seleksi rekrutmen P3K. Bupati Cirebon juga berharap para peserta ini nantinya bisa memaksimalkan kinerja sesuai dengan fungsi saat penempatan kerja

0 Komentar