Siap Menaklukkan Pasar Otomotif, Terbaru Dari Yamaha All New NMAX 2024 Tampilan Lebih Modern dan Elegan- Segera Cek Harganya Sekarang!

metrosulteng.com
metrosulteng.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sekarang Yamaha sudah siap untuk meluncurkan motor terbaru, yaitu All New NMAX 2024. Kehadirannya ini mampu menaklukkan pasar otomotif Indonesia yang berkapasitas 155 cc.  Peluncuran kendaraan ini kabarnya akan di jadwalkan pada tahun 2024.

All New Nmax hadir dengan berbagai perubahan yang signifikan. Menjadi salah satu skutik yang paling di tunggu-tunggu di tahun depan, maka sudah banyak rumor yang beredar mengenai spesifikasi dan harga yang di tawarkan. Tampilan desainnya juga tampak lebih stylish. Berikut ini beberapa penjelasan spesifikasi dan harga All new nmax 2024.

Spesifikasi New All New NMAX 2024

Dari segi performanya tetap mempertahankan akselerasi dan kualitas mesin seperti generasi sebelumnya. Serta menggunakan knalpot Single Exhaust dan sistem injeksi penuh, kendaraan ini menghasilkan tenaga maksimal 15,4 PS dengan kapasitas mesin 155 cc. 

Baca Juga:Tanpa Disadari Berikut Ini Beberapa Rutinitas untuk Menurunkan Berat Badan yang Biasa Kamu Lakukan Sehari-hari – Cek Selengkapnya di SiniHarap-Harap Cemas Update Terbaru Puncak Klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023: Apakah Tim Garuda Muda Berhasil Masuk ke 16 Besar?

Sementara itu mesinnya VVA, 4 katup eSP+, dan pendinginan cairan memberikan performa optimal dengan tenaga maksimal hingga 15 hp dan torsi puncak 13,9 Nm @6.000 rpm. Lalu, kopling automatic, centrifugal, dan single dry clutch membuat pengendalian lebih mudah.

Tidak hanya itu, fitur yang di sematkan juga di lengkapi panel speedometer digital, USB charger, sistem rem ABS, dan smart key system untuk kemudahan pengguna. Fitur lainnya variable valve actuation (VVA), sistem hand start dan smart generator, serta start-stop system, untuk bisa menambah kenyamanan.

Kita beralih ke desainnya yang sporty dan elegan. Walaupun mirip dengan generasi sebelumnya, ada beberapa perombakan total pada bagian lampu depan. Reflektor Daytimer Running Light (DRL) dan lampu utama mendapat revisi, memberikan desain yang lebih elegan. 

Pada bagian lampu belakanya menggunakan LED dengan desain menyempit ke atas, menambah kesan modern. Selain itu, buritan motornya juga mengalami sedikit perubahan menyerupai Yamaha Aerox, memberikan tampilan yang lebih agresif. Tak hanya itu, Suspensi tunggal dengan ban berukuran 110/70 – 13 M/C 48P di depan dan 130/70 – 13 M/C 63P 40P di belakang, sehingga memberikan kestabilan.

Vlegnya berwarna burnt titanium dengan ukuran R13 menambah kesan modern. Sistem pengereman hidrolik single disc di bagian depan dan belakang, serta suspensi depan fork teleskopik dan suspensi belakang unit swing, menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara.

Harga New All New NMAX 2024

Untuk harga yang di tawarkan memang lebih mahal, yakni di kisaran Rp41 juta. Harga tersebut sudah di bekali dengan spesifikasi dan fitur unggul.

***

0 Komentar