Menjadi Pilihan yang Paling Banyak Dicari untuk Keluarga, Toyota rush Terbaru 2023 Hadir dengan Spesifikasi Unggulan – Segera Intip Harganya

toyota.astra.co.id
toyota.astra.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu berusaha untuk menghadirkan produk unggulan baru, salah satunya Toyota rush terbaru 2023. Toyota rush ini memang mampu bersaing di segmen LSUV 7 Seater dan cocok di jadikan sebagai mobil keluarga.

Mobil rush pun sudah eksis sejak tahun 2006 dan memiliki banyak pembaharuan baik pada eksterior, interior dan fitur lainnya. Harga yang di tawarkan pun terbilang cukup kompetitif. Apabila di lihat dari segi tampilan desainnya ini sangat mewah.

Jika kamu sedang mencari mobil keluarga dengan harga yang cukup kompetitif, berikut ini spesifikasi dan harga Toyota rush terbaru 2023.

Baca Juga:Bisa Mengurangi Rasa Kepercayaan Diri Kamu, Berikut Ini 5 Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami: Supaya Terhindar Dari ObesitasSegera Ganti Hp Lawas Kamu dengan Hp Baru! Berikut Ini Spesifikasi Unggul Dari Hp Huawei Mate 60 Pro: Segera Cek Harganya Sekarang

Spesifikasi Toyota Rush Terbaru 2023

Toyota rush ini memiliki dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 2.685 mm dan ground clearance 220 mm. Serta di lengkapi juga dengan velg dual tone berukuran 17 inci pada tipe GR Sport yang di sebut Bold 17 Machining Alloy Wheel, sedangkan tipe G menggunakan Bold 16” Machining Alloy Wheel.

Supaya bisa memberikan kenyamanan bagi pegendara, toyota rush sudah di bekali fitur Comfortable Tilt Steering dan tombol Start/Stop Engine. Fungsinya ini untuk bisa memudahkan menyalakan atau mematikan mesin hanya dengan satu sentuhan.

Pada performa mesinnya dengan Dual VVT-i dengan 4 silinder 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 PS per 6.000 rpm dengan torsi hingga 13,9 Kg M per 4.200 rpm. Kita beralih ke desain interiornya.

Rush tersedia dari beberapa jenis, yakni tipe G dan tipe GR Sport. Semua variannya di lengkapi dengan AC double blower untuk mengatur suhu di seluruh ruangan menjadi lebih merata dan nyaman. Tidak lupa juga di lengkapi dengan kotak overhead console sebagai tempat untuk menyimpan kacamata dan lampu peta.

Bagian fitur konektivitasnya juga sudah lebih canggih. Sebelumnya, untuk bisa menyambungkan handphone ke head unit, memerlukan Toyota Link. Tetapi, sekarang handphone bisa terhubung melalui Android Auto.

Sementara itu pada bagian desain eksteriornya. Lampu utama di bagian depan menggunakan Advanced Tech LED. Lampu belakangnya menggunakan Integrated LED Rear Combination Lamp dengan bentuk yang elegan dan minimalis. Lalu bagian sampingnya terdapat Striking Side Moulding yang di lapisi dengan warna hitam untuk menambah kesan gahar pada SUV ini.

Toyota rush terbaru 2023 juga memiliki velg Bold 17 Machining Alloy Wheel berukuran 17 inci dengan dual tone pada tipe GR Sport. Sementara tipe G menggunakan Bold 16” Machining Alloy Wheel.

Baca Juga:Tips Melakukan Olahraga Diet Cardio Mulai Dari yang Ringan Hingga Berat: Ikuti Setiap Stepnya, ya GuysPermasalahan Besar Bagi Para Wanita! Lakukan Cara ini untuk Mengecilkan Pori – Pori dengan Mudah dan Alami: Kenali Juga Penyebab Pori – Pori Bisa Membesar

Harga Toyota Rush Terbaru 2023

  • Toyota Rush1.5 G M/TRp282,7 Juta 
  • Toyota Rush 1.5 G A/TRp293,5 Juta 
  • Toyota Rush 1.5 G M/T GR SportRp295,4 Juta 
  • Toyota Rush 1.5 S A/T GR SportRp306,1 Juta

***

0 Komentar