IRT Jadi Korban KDRT Sang Suami

IRT Jadi Korban KDRT Sang Suami
0 Komentar

Tindak kekerasan dalam rumah tanggga rentan mendera wanita. Di Kabupaten Cirebon, seorang ibu muda melaporkan suaminya yang bertindak keras dengan memukul, mencekik hingga melemparkan barang ke tubuhnya, Selasa sore. Bahkan, rumah korban pun tak luput dari cemburu buta sang suami yang nekad membakarnya. Sementara, petugas kepolisian masih memburu pelaku yang kabur setelah korban melaporkan perbuatannya.

Dengan raut wajah trauma dan ketakutan, Suniani mendatangi Mapolsek Gegesik, untuk melaporkan suaminya, Hudi, Selasa sore. Wanita berusia 38 tahun tersebut, melaporkan suaminya atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga dan pembakaran rumah. Bahkan, sejumlah luka lebam bekas sabetan dan cekikan sabuk masih terlihat jelas di bagian lengan dan leher ibu dua anak tersebut.

Di hadapan polisi, ibu rumah tangga itu menjelaskan peristiwa penganiayaan dan pembakaran rumah yang dihuni bersama suami dan dua anaknya. Diduga dilatar belakangi cemburu, pelaku terlihat cekcok dan menyiramkan bensin ke tubuh korban serta halaman rumah. Korban pun dipukuli dan dipecut dengan ketimang kemudian kabur dan terjadilah pembakaran rumah pada Sabtu malam minggu kemarin.

Baca Juga:Rumah Dibakar Suami Karena CemburuEs Serut Mang Jari Tawarkan Cita Rasa Segar Yang Khas

Polisi meminta keterangan mendalam dari korban maupun saksi terkait peristiwa penganiayaan dan pembakaran rumah tersebut. Sedangkan tersangka yang kabur usai korban melaporkan perbuatannya, petugas masih melakukan pengejaran

0 Komentar