Rumah Dibakar Suami Karena Cemburu

0 Komentar

Petugas Kepolisian Sektor Gegesik yang menerima laporan dari korban, langsung mendatangi lokasi terbakarnya rumah. Selasa sore, di Desa Gegesik Kulon Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon. Dari rasa cemburu, rumah korban dibakar sang suami  sementara, petugas kepolisian masih memburu pelaku yang kabur setelah korban melaporkan perbuatannya.

Petugas Kepolisian Sektor Gegesik yang menerima laporan dari korban, langsung mendatangi lokasi terbakarnya rumah, Selasa sore, di Desa Gegesik Kulon Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon.

Wanita berusia 38 tahun tersebut, melaporkan suaminya atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga dan pembakaran rumah. Di hadapan polisi, ibu rumah tangga itu menjelaskan peristiwa penganiayaan dan pembakaran rumah yang dihuni bersama suami dan dua anaknya. Diduga dilatar belakangi cemburu, pelaku terlihat cekcok, kemudian kabur dan terjadilah pembakaran rumah pada Sabtu malam minggu kemarin.

Baca Juga:Es Serut Mang Jari Tawarkan Cita Rasa Segar Yang KhasAngka Stunting Di Kota Cirebon Berhasil Turun

Saat ini, korban yang ketakutan setelah diancam akan dihabisi nyawanya, mengungsi ke rumah sanak saudaranya. Petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku

0 Komentar