Sering di Pakai Oleh Para Artis, Inilah Rekomendasi Koper Skuter Elektrik yang Keren

Sering di Pakai Oleh Para Artis, Inilah Rekomendasi Koper Skuter Elektrik yang Keren
koper elektrik: lazada.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di seluruh dunia, ada banyak inovasi yang semakin mengagumkan, dan salah satunya adalah inovasi di bidang perlengkapan perjalanan. Banyak barang-barang di bidang ini menjadi semakin keren seperti yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Koper dan inovasi baru-baru ini menjadi viral. Ada yang tahu itu apa? Para artis sering memakai barang ini di bandara. Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahuinya. Koper skuter biasanya hanya untuk menyimpan barang, tetapi sekarang ada skuter roda tiga di depannya.

Bukan hanya sekadar di seret, tapi kamu bisa menaikinya layaknya skuter, agar tidak lelah berjalan di bandara saat menunggu jadwal penerbanganmu. Sebagian besar produk ini memiliki tiga roda yang memberikan stabilitas ekstra, agar yang menaikinya bisa menjaga keseimbangan dengan baik.

Baca Juga:Momen Main Game Semakin Seru: Rekomendasi Laptop Gaming Rp 10 Jutaan, Anti Lemot dan Nge-lag!Lenovo Legion Pro 7i: Laptop Gaming Terbaru, Cek Sekarang Juga Spesifikasi Ngebutnya!

Barang ini bukan hanya untuk orang dewasa saja. Bahkan, koper ini bisa di gunakan untuk balita dan anak-anak supaya mereka bisa berkeliling di bandara tanpa kelelahan. Lalu, kira-kira apa saja merek koper skuter elektrik? Berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Koper Skuter Elektrik

1. AirWheel S3 Mini

Koper ini paling banyak di gunakan oleh para artis. Dengan spesifikasi yang cukup lengkap, koper ini layak untuk dimiliki oleh kamu yang penasaran seperti apa rasanya naik di atas koper elektrik.

Spesifikasi:

  • Maksimal beban: 100 kg
  • Berat koper: 7.5 kg
  • Bisa masuk kabin
  • Bahan alumunium high grade
  • Kapasitas 26 L
  • Ukuran koper 39 x 57 x26 cm
  • Kecepatan 8 km per jam
  • Waktu penggunaan maksimal 2 jam

Koper ini bisa di kendarai layaknya kendaraan bermotor. Bukan hanya itu, koper ini memiliki pegangan depan dan tombol yang di gunakan untuk menjalankan kopernya.

Jika berminat untuk membeli koper ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 8,550 juta.

2. Modobag

Koper skuter yang di ciptakan oleh pengusaha Chicago bernama Kevin O’Donnell, ini mampu mengakomodasi pengendara dengan berat badan maksimal 118 kg.

Dengan motor listrik bertenaga 200 watt, Modobag memiliki kecepatan 12 km per jam dan mampu di kendarai sejauh 9,6 km. Untuk kamu yang penasaran dengan tas ini, bisa membelinya dengan harga Rp 34 juta.

3. Lanwain Agent H

Lanwain merupakan salah satu merk koper skuter yang bisa kamu beli. Koper ini bisa di kendarai hingga jarak tempuh 15 km dengan waktu charge hanya 4 jam.

Baca Juga:Spesifikasi Lenovo Yoga Pro 9i, Laptop Tangguh Berpanel Mini Led 3KMari Simak Cara Membedakan Charger HP Samsung Ori dan KW, Wajib Diketahui!

Bukan hanya itu, koper ini juga bisa di jadikan sebagai power bank.

Spesifikasi:

  • Kecepatan maksimal 16 km per jam
  • Maksimal beban hingga 130 kg
  • Kapasitas baterai 3 ribu mah

Harga: Rp 7,5 juta.

4. Cowarobot CWL16R1L

Kamu harus menggunakan aplikasi untuk mengaktifkan koper satu ini. Memiliki kapasitas 32 liter, koper ini di lengkapi dengan bluetooth hingga proximity alarm.

Koper ini juga di lengkapi dengan baterai berkapasitas 6400mAh yang bisa di gunakan sebagai power bank. Pengisian daya baterainya membutuhkan waktu 4 jam 20 menit untuk penggunaan selama 5 jam, atau setara dengan 20 km jarak tempuh dengan waktu standby hingga 2 hari.

Koper ini berukuran 38x21x55 cm, dan di banderol dengan harga Rp 7 juta. Koper ini juga bisa mengikuti ke mana pun kamu pergi, lho.

0 Komentar