Skincare Routine Ampuh Untuk Atasi Jerawat, Flek Hitam dan Kulit Berminyak

Wajah kusam dan berminyak
Kesehatan mu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari tabir surya terbaik untuk mengecilkan skincare Routine pori-pori dan kulit berminyak? Jika iya, maka sebaiknya ikuti ulasan artikel ini sampai selesai.

Karena ada berbagai produk yang bisa Anda pilih dan coba untuk mengatasi masalah tersebut sekaligus melindungi kulit Anda dengan baik.

Tapi apakah tabir surya bisa mengecilkan pori-pori? Jawabannya tentu saja ya. Jika Anda menggunakan produk yang tepat. Misalnya tekstur ringan, klaim non-komedogenik.

Baca Juga:5 Susu Penggemuk Badan Untuk Meningkatkan Massa Otot Jadi BerisiHeboh! Penipuan Tiket Konser Coldplay di Jakarta Capai 15 Milyar, Pelakunya Mahasiswa Manajemen Trisakti

Selain itu, jangan hanya memperhatikan kandungan SPF-nya saja. Anda juga bisa memilih produk yang mengandung bahan tambahan seperti asam salisilat, niacinamide, dan minyak pohon teh.

Sebab kandungan tersebut mampu membantu melembabkan secara optimal dan mengecilkan pori-pori.

Meski kini banyak produk baru yang hadir dengan klaim berbeda. Jangan khawatir, panduan lengkapnya bisa Anda temukan di artikel ini.

Jadi tonton terus sampai akhir.

Jika Anda bertanya-tanya tabir surya mana yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar?

Nah jadi ulasan rekomendasi tabir surya terbaik untuk kulit berminyak dan pori-pori besar ini wajib kamu baca sampai habis. Ayo ikuti!

1. Erha Acneact Ramah Matahari SPF 30

Merek tabir surya bagus apa yang nomor satu? Ternyata ada produk Erha Acneact Sun Friendly SPF 30.

Produk topikal ini banyak di rekomendasikan sebagai tabir surya terbaik untuk pori-pori tersumbat dan kulit berminyak.

Baca Juga:Manfaat Lidah Buaya dan Cara Pemakaian Bagi Kesehatan Tubuh, Merawat Kulit Jadi Awet Muda dan Bebas KeriputKhasiat Buah Ini Mampu Menurunkan Kulit Dari Penuaan dan Bikin Awet Muda, Wajah Glowing

Skincare Routine Bukan tanpa alasan lho. Tabir surya yang satu ini di kenal memiliki formula yang cukup unik.

Bahan-bahannya dikatakan non-comedogenic dan non-acneogenic

2. Gel Azarine Hydrasoothe SPF 45

Tabir surya terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori berikutnya adalah Azarine Hydrasoothe Gel SPF 45.

Produk lokal ini bahkan menjadi populer di media sosial. Di kenal dengan kemampuannya dalam melindungi dan menutrisi kulit tanpa meninggalkan efek lengket atau wajah kusam.

Komposisi produknya yang berbentuk gel ringan diketahui mampu memberikan sensasi sejuk pada kulit.

Skincare Routine Lidah buaya, sari ibu, resveratrol dan teh hijau di gunakan sebagai bahannya. Selain itu tidak mengandung bahan berbahaya seperti minyak, alkohol dan silikon.

0 Komentar