Kuwu Megu Cilik Diduga Tersangkut Masalah Asusila

0 Komentar

Camat Weru menyoroti kasus dugaan asusila Kuwu Megu Cilik Kabupaten Cirebon. Camat akan mengadukan kasus Kuwu Megu Cilik ke DPMD. 

Kasus dugaan asusila yang menjerat Kuwu Desa Megu Cilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, menuai reaksi masyarakat. Kamis lalu, masyarakat dan massa pendemo bahkan menggelar aksi di kantor kecamatan untuk menuntut Kuwu Megu Cilik untuk mundur.

Pemerintah Kecamatan Weru mengklaim langsung berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, untuk menyampaikan kasus dugaan asusila Kuwu Megu Cilik kepada Bupati Cirebon. Pasalnya, masyarakat dalam aksi kemarin menyampaikan tuntutan kepada kuwu untuk legowo dan mundur karena dianggap sudah mencederai amanat masyarakat.

Baca Juga:Harga Beras Merangkak NaikMasa Tanam Padi Di Kec. Gegesik Alami Keterlambatan 

Camat Weru juga menekankan, agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas. Dan roda pemerintahan di Desa Megu Cilik tetap berjalan dengan baik.

Sementara, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Cirebon, Camat Weru akan menyampaikan terkait masalah yang terjadi dan menjerat Kuwu Desa Megu Cilik kepada Bupati Cirebon

0 Komentar