Weekend di Depan Mata Saatnya Berlibur Ria dengan 5 Daftar Tempat Wisata yang Sejuk di Subang Jawa Barat – Ada Tempat Seperti Disneyland, Loh

(Dok. Instagram Florawisata D'Castello)
(Dok. Instagram Florawisata D'Castello)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Weekend sudah tiba dan saat kamu untuk menikmati waktu libur kamu degan mengunjungi tempat wisata sejuk di Subang. Kabupaten Subang, Jawa Barat memang terkenal dengan aneka ragam destinasi wisata alam yang memukau. Cocok banget untuk kamu yang ini liburan bareng keluarga.

Daerah Subang juga terkenal dengan suhu daerahnya yang sejuk dan asri. Setelah hampir sepekan kamu beraktivitas, tentunya kamu menginginkan liburan yang adem dan menyejukan pikiran. Berikut ini ada 5 destinasi tempat wisata yang sejuk dan asri.

Rekomendasi Tempat Wisata Sejuk

1. Sari Ater Hot Spring Resor

Sari Ater Hot Spring Resor ini memang lebih di kenal dengan wisata air panas Ciater. Memiliki luas area mencapai 30 hektar yang menghadirkan pesona alam khas pegunungan, wisata air panas Ciater. Cocok di jadikan tempat berekreasi bersama keluarga.

Baca Juga:Ketahui 5 Manfaat Kerokan Bagi Kesehatan : Ternyata Bisa Mengurangi Sindrom TouretteTidak Hanya Megawati yang Bermain Apik, Saatnya Fahri Septian yang Tampil dengan Performa Terbaik di Liga Voli Bulgaria 2023 : Kemenangan Beruntun Berhasil Diraih

Di sini pun terdapat Curug Jodo. Curug Jodo mempunyai kolam yang cukup luas dan biasanya d ijadikan spot foto bagi para pengunjung. Fasitilisnya sendiri ada banyak toilet dan kamar ganti yang bersih. Serta ada juga mushola yang bisa di gunakan. Pilihan makanannya juga ada foog court. Lalu, wahana permainan anak, aula, area outbound, toko suvenir, dan lainnya.

Lokasinya berada di kaki Gunung Tangkuban Parahu tepatnya di Desa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang. Harganya mulai Rp 40 ribu- Rp 80 ribu.

2. Florawisata D’Castello

Ada tempat wisata yang lainnya, yaitu Florawisata D’Castello menawarkan pengalaman seperti di Disneyland. Florawisata D’Castello terletak di Jalan Palasari Dua-Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Untuk harga tiketnya sendiri, mulai dari  Rp 30 ribu untuk weekday dan Rp 40 ribu untuk weekend.

Cocok bagi kamu yang ingin mengabadikan moment indah di sini karena tempatnya instagramable. Bahkan, pihak pengembang menyatakan terdapat lebih dari 100 spot foto di kawasan wisata ini. Pengunjung bisa masuk melalui kastil sebelum di suguhkan dengan pemandangan layaknya di negeri dongeng.

3. Kebun Teh Ciater

Destinasi selanjutnya Kebun Teh Ciater. Kamu bisa mengenalkan anak-anak dengan tanaman teh, serta proses petiknya hingga siap seduh. Apabila kamu ingin berkunjung ke sini, lokasinya berada di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Para wisatawan dapat menikmati udara segara kebun teh.

4. Curug Cileat

Tempat wisata yang sejuk selanjutnya Curug Cileat. Curug ini merupakan curug tertinggi di Subang. Nama Cileat menurut warga sekitar berasal dari kata tiporeat atau terjatuh. Nama tersebut di kaitkan dengan legenda dua pangeran yang saling berlomba namun salah satu pangeran terjatuh di lokasi Curug Cileat saat ini. Untuk bisa masuk ke tempat ini dengan htm Rp10.000/orang.

5. The Ranch Ciater

Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam aktivitas, seperti memberi makan domba dan kelinci. Terdapat bangunan unik berbentuk segitiga dengan hamparan taman bunga di halamannya. The Ranch Ciater Subang buka mulai pukul 10.00- 20.00 WIB weekday. Sementara itu, untuk weekend di buka mulai pukul 09.00- 20.00 WIB. Tiket masuknya sendiri Rp20 ribu.

***

0 Komentar