Tidak Hanya Megawati yang Bermain Apik, Saatnya Fahri Septian yang Tampil dengan Performa Terbaik di Liga Voli Bulgaria 2023 : Kemenangan Beruntun Berhasil Diraih

BVF WEB
BVF WEB
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tidak hanya Megawati saja yang berhasil bermain dengan performa terbaiknya di liga Korea. Salah satu pemain timnas voli asal Indonesia, yaitu Fahri Septian bisa bermain dengan performa terbaiknya bersama SKV Monatana di liga voli Bulgaria. SKV Monatana berhasil menang atas Cherno More.

Tim dari Fahri ini sudah berhasil mencatatkan kemenangan secara beruntun di liga voli Bulgaria 2023. Sebelumnya SKV Monatana sudah berhasil mengalahkan tim pemuncak klasemen, hasil positif ini pun belanjut di laga keenam mereka. Di mana, SKV Monatana mencatatkan kemenangannya saat melawan Cherno More 3-1 (25-23, 23-25, 17-25, 26-28) Rabu (22/11/2023).

Selain itu, kemenangannya atas Hebar Pazardzhik di laga kelima, SKV Monatana sudah mengantongi 4 kemenangan dari 6 pertandingan. Serta mereka menempati posisi keempat di daftar klasemen sementara Liga Voli Bulgaria 2023. Sedangkan Cherno More berada di posisi ke-10 dengan 2 kemenangan dan 4 kekalahan.

Baca Juga:Baru Saja Dirilis Tahun Ini! Yuk, Kupas Tuntas Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 6 Series yang Tampil Classic dan Modern Lengkap dengan HarganyaHari Sarden Nasional Diperingati Hari ini 24 November 2023 : Sejarah Mengatakan “Ikan Orang Miskin”

“Tentu saja para pemain membantu saya mengambil peluang. Mereka mengatakan kepada saya bahwa kami memiliki keunggulan poin dan seseorang harus menyelesaikan pertandingan. Cherno More bertarung dengan sangat baik, kedua tim menginginkan kemenangan. Montana selalu berjuang untuk posisi 4 besar di setiap kompetisi sepanjang musim,” ucap Denislav Berdarov pemain Voli SKV Montana.

“Kami tidak menang dengan mudah. Kami beruntung pada akhirnya. Blokade bekerja di atas dan di bawah. Aula itu sendiri sangat tidak ramah. Kami tidak meremehkan mereka. Kami tahu laga ini akan berjalan sulit dan tidak akan menjadi laga yang mudah.

Hal yang terpenting adalah kami melawan dan perlahan-lahan masuk ke dalam permainan. Montana bisa melaju jauh, tetapi kami harus bekerja keras. Banyak hal yang harus kami perbaiki. Para pemain asing masih beradaptasi, tetapi jika kami meningkatkan pertandingan demi pertandingan, kami memimpikan final,” lanjut Pavel Dushkov Pemain Voli SKV Montana.

Tanggapan Cherno More

“Kami bermain sedikit lebih baik hari ini di bandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Titik baliknya ada di set kedua, kami tidak bisa bertahan dan tidak bisa melakukan blok. tiebreak sudah dekat. Tidak ada gunanya mencari-cari alasan untuk masalah personel. Kami terus maju.” jelas Plamen Hristov Pelatih VC Cherno More.

“Tim Montana secara keseluruhan lebih berkelas. Kami memiliki peluang, tetapi kami tidak memanfaatkannya. Berdarov bermain sangat baik di game keempat dan mengakhiri permainan. Setiap tim memiliki masalah. Kami melakukan semua yang kami bisa dengan apa yang kami miliki untuk memaksimalkannya. Sekarang kami menatap pertandingan demi pertandingan.” tambah Boris Nachev pemain Cherno more.

Tim SKV Montana sebetulnya sudah sangat aman untuk bisa melaju ke babak play-off perempat final. Nantinya delapan tim teratas pada klasemen akan lolos ke babak delapan besar di liga voli Bulgaria

***

0 Komentar