Wuling Bingo Mobil Listrik Ramah Lingkungan yang Cocok untuk Bermanuver di Jalanan Kota – Cek Harganya Sekarang

Foto: carnewschina
Foto: carnewschina
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Perusahaan asal China SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) akan bersiap untuk menantikan kehadiran Wuling Bingo sebagai mobil listrik. Kendaraan tersebut di kabarkan akan di luncurkan di China. Saat ini sepertinya kebutuhan mobil listrik sudah cukup berseliweran di jalanan.

Wuling Bingo hadir sebagai hatchback mungil cocok bagi kamu yang tinggal di daerah perkotaan padat kendaraan. Mobil listrik mungil ini bisa melakukan manuver dengan lincah di jalanan karena tubuhnya yang mungil. Kendaraan tersebut semakin melengkapi jajaran produk elektrifikasi Wuling di China.

Mungkin sudah banyak yang kalian tahu, bahwa wuling sudah pernah mengenalkan Wuling Air ev yang lebih dulu meluncur di Indonesia. Untuk harga dari kedua mobil tersebut tidak terlalu berbeda. Untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi dan harga Wuling bingo mobil listrik.

Baca Juga:Jerman Menjadi Tim yang Pertama Lolos, Ini Dia 2 Tim Lolos Semifinal Piala Dunia U-17 2023Mengenal Perayaan Thanksgiving “Hari Pengucapan Syukur” yang Menjadi Hari Libur Nasional – Ketahui Fakta Sebenarnya

Spesifikasi Wuling Bingo Mobil Listrik

Dari segi performa wuling bingo sudah di sematkan motor listrik dengan daya maksimum 50 kW dan torsi 150 Nm. Sementara itu, kecepatan puncaknya di klaim mencapai 100 kilometer per jam. Walaupun agak pelan, namun sudah cukup untuk kamu yang ingin berkendara di wilayah perkotaan.

Mobil listrik ini juga di bekali dengan dua pilihan baterai dengan daya tempuh maksimal 203 km dan 333 km. Tidak lupa untuk fitur yang di miliki dengan sejumlah fitur kekinian. Fiturnya ini, seperti dua layar berukuran 10,2 inch dengan pembaruan versi, sistem operasi LING OS yang canggih, keyless entry, remote start, autonomous parking, traction control, electronic stability control, dan masih banyak lagi.

Kemudian, di konsol tengahnya sudah terpasang transmisi putar, cup holder dan beberapa tombol dengan fungsi yang berbeda-beda. Kamu juga jangan melupakan bagian desain dari mobil ini. Wuling Bingo memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm dan jarak sumbu roda 2.560 mm.

Jika di lihat dari segi tampilannya in memang sama seperti hatchback pada umumnya, yaitu berukuran kecil dengan aksen membulat di sejumlah bagian. Lalu, bagian wajahnya terkesan sangat menggemaskan berkat penggunaan headlamp atau lampu utama berukuran besar. Kemudian grilnya sudah di rancang minimalis dengan logo wuling yang terpasang di posisi sentral.

Harga Wuling Bingo Mobil Listrik

Setelah kamu mengetahui spesifikasinya, sekarang harga yang di tawarkan, yakni berkisar 70 ribu yen atau Rp150 jutaan saja. Untuk pilihan warnanya terdiri dari, putih, hijau, hitam dan merah muda.

***

0 Komentar