Sudah Coba Belum? 4 Tempat Wisata Kuliner Terenak di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi

Sudah Coba Belum? 4 Tempat Wisata Kuliner Terenak di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi
Salah satu menu di Tafso Barn/ foto: Salsa Wisata
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang terenak.

Bandung adalah kota yang terkenal dengan berbagai macam tempat wisata, baik alam, sejarah, budaya, maupun belanja. Namun, tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bandung tanpa mencicipi kuliner-kuliner yang lezat dan khas.

Bandung memiliki banyak tempat wisata kuliner yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman, mulai dari yang tradisional hingga modern, dari yang murah hingga mahal, dari yang pedas hingga manis. Apapun selera dan budget kamu, pasti ada tempat wisata kuliner di Bandung yang cocok untuk kamu.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Hits Bandung Terbaru, Tiket Masuk Mulai Rp10 Ribu!6 Manfaat dan Nutrisi Makan Ikan untuk Kesehatan, Salah Satunya Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung yang paling enak dan hits yang harus kamu cobain.

1. Cuankie Serayu

Cuankie adalah makanan khas Bandung yang menarik minat wisatawan luar kota. Makanan Cuankie adalah sejenis bakso yang disajikan dengan kuah kaldu sapi yang gurih dan segar. Cuankie biasanya dilengkapi dengan tahu, bihun, bawang goreng, seledri, dan sambal.

Cuankie Serayu adalah salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang menyajikan cuankie dengan rasa yang autentik dan nikmat. Tempatnya sederhana, namun bersih dan nyaman. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 10.000 per porsi. Cuankie Serayu berlokasi di Jl. Serayu No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

2. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore adalah tempat wisata kuliner di Bandung yang cocok untuk kamu yang suka dengan suasana yang cozy dan instagramable. Tempat ini adalah cafe dan resto yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dan variatif, mulai dari sarapan, brunch, lunch, hingga dinner.

Kamu bisa menikmati menu-menu seperti pancake, waffle, salad, pasta, pizza, steak, burger, sandwich, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka kue, roti, dan es krim yang segar dan manis. Miss Bee Providore berlokasi di Jl. Rancabentang No.11A, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 150.000 per menu.

3. Tafso Barn

Tafso Barn adalah tempat wisata kuliner di Bandung yang mengusung konsep ala pedesaan. Di sini, kamu bisa menikmati suasana yang asri, sejuk, dan tenang, dengan pemandangan sawah dan gunung yang indah. Tafso Barn menyajikan menu-menu yang menggugah selera, seperti nasi liwet, ayam bakar, sate, gurame, dan lain-lain.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka minuman tradisional, seperti wedang jahe, bandrek, bajigur, dan sebagainya. Tafso Barn berlokasi di Jl. Raya Ciburial No. 45, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung. Harganya terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 50.000 per menu.

Baca Juga:Resep Ikan Bakar Pedas dan Gurih untuk Santapan Keluarga, Dijamin Nambah Terus!Nikmatnya Sensasi Kuliner dengan 4 Resep Olahan Ikan yang Lezat, Yuk Coba!

4. Rumah Sosis

Rumah Sosis adalah tempat wisata kuliner di Bandung yang cocok untuk kamu yang suka dengan sosis. Tempat ini adalah tempat yang menyediakan berbagai jenis sosis, mulai dari sosis sapi, ayam, ikan, hingga vegetarian. Kamu bisa memilih cara penyajiannya, seperti digoreng, dibakar, direbus, atau dibuat sup.

Selain sosis, kamu juga bisa menikmati menu-menu lain, seperti nasi goreng, mie goreng, bakso, dan lain-lain. Rumah Sosis juga memiliki berbagai fasilitas dan wahana yang menarik, seperti kolam renang, flying fox, trampolin, dan sebagainya. Rumah Sosis berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000 per menu.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang paling terenak dan hits yang harus kamu cobain. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menikmati kuliner Bandung!.***

0 Komentar