Kupas Tuntas Sinopsis dari Film Death Wish: Mencari Asa Hidup dari Senjata Api

Sumber dari: https://www.tribunnews.com/
Sumber dari: https://www.tribunnews.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film Death Wish di jadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 27 November 2023 pukul 23.00 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2018, di sutradarai oleh Eli Roth. Seorang ahli bedah trauma bernama Paul Kersey tinggal bersama istrinya, Lucy, dan putrinya, Jordan, di Chicago. Death Wish di bintangi oleh beberapa artis ternama seperti Bruce Willis, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Dean Norris, dan Kimberly Elise.

Sinopsis Film Death Wish di Bioskop Trans TV

Seorang ahli bedah trauma bernama Paul Kersey tinggal bersama istrinya, Lucy, dan putrinya, Jordan, di Chicago. Ketika keluarga itu mengunjungi sebuah restoran dengan saudara laki-laki Paul, Frank, Miguel si pelayan diam-diam menyalin alamat mereka.

Paul tiba-tiba di panggil ke rumah sakit, sementara Jordan dan Lucy kembali ke rumah. Sayangnya, terdapat tiga penjahat bersenjata masuk dan menembak keduanya. Lucy terbunuh dan Jordan selamat, tetapi koma.

Baca Juga:Al Nassr Vs Persepolis 0-0, Ronaldo Cs Lolos ke Fase Gugur Liga Champions AsiaMengenal Lebih Dekat Karakter – karakter dalam Anime “One Piece”

Paul menjadi frustrasi dengan kurangnya langkah polisi dalam kasus ini. Ia merenungkan untuk membeli senjata api. Ketika seorang anggota geng di bawa ke rumah sakit dan pistolnya jatuh, Paul diam-diam mengambilnya dan berlatih menembak.

Dia kemudian menggunakannya untuk menghentikan pembajakan mobil. Video yang di ambil dari pembajakan mobil menjadi viral, membuat Paul mendapat julukan “Grim Reaper”.

Pemberitaan media secara konsisten menunjukkan pendapat yang terbagi tentang dukungan dan kecaman terhadap perang Paul yang berkembang melawan penjahat kekerasan. Berawal dari dendam, Paul malah jadi punya banyak lawan. Tapi Paul jadi mempertimbangkan lagi aksinya saat Jordan mulai siuman. Bagaimana kelanjutan hidup Paul?

Dan itulah sinopsis dari Film Death Wish yang di jadwalkan hadir pada hari senin, 27 November 2023 pada pukul 23:00 WIB.

0 Komentar