Babak 16 Besar Syed Modi International 2023 : Alwi Farhan Kembali Melawan Malaysia, Dua Pasangan Ganda Campuran Indonesia Turut Melaju ke 16 Besar

Babak 16 Besar Syed Modi International 2023 : Alwi Farhan Kembali Melawan Malaysia, Dua Pasangan Ganda Campuran Indonesia Turut Melaju ke 16 Besar
Babak 16 Besar Syed Modi International 2023 (PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ajang Syed Modi International 2023 telah berlangsung sejak hari Selasa (28/11/2023). Indonesia mengirimkan sebanyak lima wakil yang akan berlaga di pertandingan yang berlangsung di Lucknow, India tersebut. Hingga di hari kedua ini, pertandingan yang berlangsung di ajang Syed Modi International 2023 telah memasuki babak 16 besar.

Tersisa 3 Wakil di Babak 16 Besar

Ada 3 wakil yang tersisa dan akan melaju ke babak 16 besar. Tiga wakil tersebut di antaranya adalah Alwi Farhan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Alwi Farhan sebagai satu-satunya yang akan menjadi wakil tunggal putra, akan berlaga kembali melawan wakil asal Malaysia. Kali ini, ia akan bertanding melawan Justin Hoh. Setelah di babak sebelumnya, ia juga bertanding melawan wakil Malaysia yakni Sholeh Aidil.

Baca Juga:Bisa Jadi Ide Jualan yang Segar, Menyehatkan dan Tanpa Pengawet! Resep Sari Kacang Hijau untuk Alternatif Minuman Segar yang Kaya ManfaatIde Camilan Dua Bahan yang Enak, Mudah, Murah dan Mendatangkan Cuan! Ini Dia Resep Sumpia Abon

Sebelum bertemu di babak 16 besar Syed Modi International 2023, Alwi pernah bertemu sebelumnya dengan Justin saat di Osaka International Challenge 2023. Saat itu, Alwi berhasil unggul dengan mengalahkan wakil asal Malaysia tersebut dengan skor 21-14, 23-21.

Kemudian dari sektor ganda campuran yakni Praveen/Melati, akan menghadapi wakil asal Thailand yakni asal Thailand, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjairapraparat. Dari turnamen sebelumnya, mereka di ketahui belum pernah saling bertemu satu sama lain sehingga hari ini menjadi pertemuan perdana mereka.

Sementara untuk pasangan Dejan/Gloria akan menghadapi wakil Taiwan, Nicole Gonzales Chan/Wei Chun Wei. Sama halnya seperti pasangan Praveen/Melati, kedua pasangan tersebut juga belum pernah saling bertemu di turnamen sebelumnya.

Jadwal Pertandingan

Dalam babak 16 besar Syed Modi International 2023, tiga wakil Indonesia akan berlaga mulai pukul 11.40 Wib dengan jadwal sebagai berikut seperti yang di lansir dari Instagram badminton.ina.

  • 11.40 WIB (match1 court 3) – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6) vs Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjairapraparat (Thailand)
  • Starts 11.40 WIB (match 4 court 4) – Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (2) vs Nicole Gonzales Chan/Wei Chun Wei (Taiwan)
  • Starts 14.40 WIB (match 6 court 4) – Alwi Farhan (Q) vs Justin Hoh (Malaysia)
0 Komentar