Ide Camilan Dua Bahan yang Enak, Mudah, Murah dan Mendatangkan Cuan! Ini Dia Resep Sumpia Abon

Ide Camilan Dua Bahan yang Enak, Mudah, Murah dan Mendatangkan Cuan! Ini Dia Resep Sumpia Abon
Resep Sumpia Abon (Lazada)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Camilan merupakan panganan yang kerap di nikmati untuk sekedar mengganjal perut. Bukan hanya itu, camilan juga bisa jadi ‘teman’ sembari nonton televisi ataupun sedang bersantai. Ada referensi camilan mudah yang bisa kamu coba yakni resep sumpia abon.

Selain bisa di jadikan camilan di rumah, ide resep ini juga bisa di jadikan sebagai jualan yang bisa mendatangkan cuan. Jadi bukan hanya dapat mengisi perutmu saja, namun ide resep ini juga bisa mengisi dompetmu. Tak perlu takut untuk membutnya, karena untuk membuatnya pun mudah dan modal yang di butuhkan pun sedikit.

Jika ingin di jadikan ide jualan, bisa di kemas dengan menggunakan plastik dan di beri logo agar makin cantik. Namun jika ingin di konsumsi sendiri, maka bisa langsung di taruh di toples. Ada baiknya jika ingin di simpan, tunggu hingga sumpia berada di suhu ruang. Bahan yang di butuhkan pun hanya membutuhkan dua bahan utama saja dan membuatnya tak memakan waktu lama. Simak bahan dan cara membuatnya berikut ini.

Resep Sumpia Abon

Bahan :

Baca Juga:Resep Ayam Bumbu Rujak dengan Versi Rendah Kalori, Bisa Makan Enak Tanpa Rasa Bersalah DehEmang Bisa Bikin Martabak Pakai Roti Tawar? Bisa Dong! Resep Martabak Telur Roti Tawar yang Gampang dan Enak

  • Kulit lumpia
  • Abon siap saji
  • Minyak goreng
  • Air secukupnya

Cara Membuat :

  • Lipat kulit lumpia menjadi dua bagian dan lipat kembali hingga membentuk segitiga. Kemudian, gunting bagian lipatan agar kulit lumpia terbagi menjadi beberapa bagian.
  • Isikan abon ke setiap kulit lumpia yang sudah di gunting, lipat dan rekatkan dengan menggunakan larutan tepung. Cara membuat larutan tepung yakni dengan melarutkan tepung dan air secukupnya.
  • Kemudian, goreng hingga berubah warna menjadi cokelat keemasan. Jika sudah berubah warna, angkat dan tiriskan. Demikian, itulah akhir dari resep sumpia abon.
0 Komentar