Bupati Imron Resmi Buka Kejuaraan Tarung Derajat 

0 Komentar

Bupati Imron membuka kejuaraan tarung derajat Piala Bupati Cirebon. Kompetisi tarung derajat diikuti oleh peserta dari sejumlah daerah. 

Bupati Imron resmi membuka kejuaraan tarung derajat Piala Bupati Cirebon. Kejuaraan tarung derajat yang dilaksanakan di Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon Watubelah Sumber ini, diikuti oleh peserta dari berbagai daerah.

Dalam kejuaraan tarung derajat Bupati Cirebon Cup, Imron berharap akan muncul atlet terbaik dalam kompetisi ini. Namun, Imron juga menilai kejuaraan ini juga bisa menjadi wadah untuk memupuk semangat serta sportifitas.

Baca Juga:Nasabah Mengaku Saldo Tabungan Hilang Lebih Dari 200 JutaJalan Siliwangi Masuk Zona Merah Larangan Pemasangan APK

Menurut Imron, tarung derajat menjadi satu dari banyaknya seni bela diri asli Indonesia, yang harus terus dirawat. Serta bermunculan atlet muda yang akan mampu menorehkan prestasi dimasa mendatang. 

Sementara, Imron juga memaparkan kejuaraan tarung derajat Bupati Cirebon Cup ini juga merupakan salah satu cara untuk menciptakan generasi yang sehat, berprestasi dan memiliki nilai-nilai positif.

Dengan keikutsertaan peserta dari sejumlah daerah di Jawa Barat, Bupati Imron berharap seluruh atlet bisa semakin mengasah serta mengukur kemampuan satu sama lain, dan bertarung secara sportif

0 Komentar