Wajib Kalian Ketahui, Rekomendasi Kolam Renang Bintang 4 Di Cirebon

Wajib Kalian Ketahui, Rekomendasi Kolam Renang Bintang 4 Di Cirebon
FOTO:https://www.tiket.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Ternyata ada kolam renang hotel bintang 4 di Cirebon yang bisa digunakan untuk umum.

Ya, jika Anda ingin berenang dengan fasilitas hotel yang mewah, kini bisa di lakukan di beberapa hotel berbintang di Cirebon.

Tak perlu menginap untuk bisa menikmati fasilitas kolam renang di beberapa hotel berbintang ini.

Baca Juga:Tips Tata Cara Berwudhu yang Benar, Yuk Selanjutnya Disini..Tips Cuci Muka yang Benar untuk Kulit Sehat dan Bersinar

Tentunya ini bisa menjadi pilihan baru untuk berolahraga atau sekadar mengajak keluarga terutama buah hati tercinta.

1. Aston Cirebon Hotel & Convention Center

Kolam renang hotel bintang 4 di Cirebon yang pertama ada di Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Memiliki 4 kolam renang dengan kedalaman yang berbeda, area kolam renang Aston Cirebon terletak di area NanaLand.

Kolam renang ini bisa di nikmati oleh masyarrakat umum khusus pada hari Senin – Kamis. Untuk berenang di sini, pengunjung bisa membeli paket Playdate dengan harga Rp150ribu/orang.

Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas free akses ke area kolam renang dan bisa memilih tambahan fasilitas floating animal atau kids painting.

Selain berenang, pengunjung juga sudah bisa menikmati fasilitas archery, mini soccer, dan becak mini.

“Kami juga berikan free snack and drink,” ungkap Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center Cirebon, Hendra Prayogo.

Baca Juga:Apa sih Pentingnya Mencuci Tangan? Yuk Simak Selanjutnya..Cara Cuci Tangan yang Benar untuk Menjaga Kesehatan

Tak hanya itu, terdapat beberapa fasilitas hotel lainnya yang bisa di nikmati oleh pengunjung meskipun tidak menginap di sini.

Misalnya Mini Golf yang di banderol dengan harga Rp50 ribu untuk 30 menit, kuda tunggang yang di banderol dengan harga Rp25ribu/orang khusus di hari Jumat sore dan Minggu Pagi.

Kemudian ada juga Delman Lampu yang di banderol dengan harga Rp25ribu/orang tersedia khusus pada Sabtu sore.

2. The Luxton Cirebon Hotel & Convention

Public Relation Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Wily Asih menuturkan The Luxton Cirebon Hotel & Convention memiliki fasilitas kolam renang dan fitness center yang terbuka untuk umum.

Sehingga tak perlu menginap terlebih dahulu untuk dapat menikmati fasilitas ini. Area kolam renang dan fitness center ini tersedia di Lt.5 The Luxton Cirebon Hotel & Convention.

Untuk jam operasional fitness center dan kolam renang bisa di akses pada Senin – Kamis pukul 06.00 WIB – 21.00 WIB, Jumat pukul 06.00 WIb – 13.00 WIB, serta Minggu pukul 13.00 WIB – 21.00 WIB.

“Khusus untuk hari Sabtu dan tanggal merah kami tutup, karena akses hanya di berikan bagi tamu yang menginap,” ungkapnya.

Untuk dapat berenang di sini, pengunjung akan di kenakan biaya sebesar Rp75ribu untuk dewasa dan Rp50ribu untuk anak-anak.

Khusus untuk anak-anak dengan membayar Rp50ribu sudah emndapatkan akses berenang dan kidz club, biaya ini dikenakan pad anak di atas 1 tahun.

Tersedia juga paket Rp100ribu untuk mendapatkan akses ke kolam renang dan fitness center.

“Kami juga menawarkan fitnes membership mulai dsri 1 bulan hingga 1 tahun, tersedia paket single atau couple dengan harga yang lebih terjangkau,” pungkasnya.

3. Swiss-Belhotel Cirebon

Terletak di Lt.3, area kolam renang Swiss-Belhotel Cirebon juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp50ribu saja di setiap kedatangan.

Area kolam renang untuk umum ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Dengan membayar sebesar Rp50ribu, pengunjung tidak hanya bisa berenang namun juga akan mendapatkan discount 20% untuk Food and Bevarage.

“Kami juga berikan towel dan free wifi,” terang Marcomm Supervisor Swiss-Belhotel Cirebon, Revitha Fernanda.

Swiss-Belhotel juga menghadirkan paket membership untuk 1 bulan hingga 1 tahun. Untuk membership ini, pengunjung sudah bisa mendapatkan free gym visit.

0 Komentar