Hasil Drawing Euro 2024: Spanyol, Italia, Kroasia di ‘Grup Neraka’

Sumber dari: www.suaramerdeka.com
Sumber dari: www.suaramerdeka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spanyol menempati ‘grup neraka’ di Grup B usai drawing Euro 2024 (Piala Eropa 2024) di Elbphilharmonie, Hamburg, Jerman, Minggu (3/12) dini hari WIB.

Drawing Piala Eropa 2024 di lakukan Deputy General Secretary and Director of Football UEFA dan sejumlah legenda sepak bola di Benua Biru. Euro 2024 akan di gelar di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Mantan kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon, membagikan tim-tim unggulan ke dalam grup. Jerman sebagai tuan rumah di Grup A, Spanyol di Grup B, Inggris di Grup C, Prancis di Grup D, Belgia di Grup E, dan Portugal di Grup F.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Everton – Everton Permalukan Nottingham Forest di KandangnyaFiorentina Bangkit Dari Ketertinggalan Usai Naikkan Tempo di Babak Kedua Saat Menjamu KRC Genk

Setelah Buffon, giliran legenda timnas Belanda Wesley Senijder yang mengatur kontestan dari pot 2 yang di isi Hungaria, Turki, Rumania, Denmark, Albania, dan Austria.

Di Grup A Euro 2024, Jerman bersama Hungaria. Kemudian di Grup B Spanyol bersama Albania. Inggris dan Denmark di Grup C. Prancis dan Austria di Grup D. Belgia dan Rumania di Grup E. Sedangkan Portugal dan Turki di Grup F.

Prancis bakal mendapat tantangan serius di Grup D pada piala Euro 2024 setelah bersama Austria dan Belanda. Di Grup A Jerman bersama Skotlandia dan Hungaria.

Spanyol bakal melawan Kroasia dan Albania di Grup B Piala Euro 2024. Inggris satu grup dengan Denmark, dan Slovenia di Grup C.

Dari Grup E Paiala Euro 2024 ada Belgia, Rumania, dan Slovakia. Sedangkan di Grup F Portugal bersama Turki, dan Republik Ceko.

Hasil drawing Piala Euro 2024 menampilkan Jerman bersama Skotlandia, Hungaria, dan Swiss di Grup A. Di Grup B diisi Spanyol, Kroasia, Italia, dan Albania. Grup B ini berpotensi sebagai grup berat di Piala Eropa 2024.

Inggris akan meladeni Slovenia, Denmark, dan Serbia di Grup C. Di Grup D Prancis bersama Belanda, Austria dan pemenang playoff A (Polandia/Wales/Finlandia/Estonia).

Baca Juga:Warung Makan Viral di Kota Cirebon dengan 3 Sajian, Mie Get Wahidin Bisa Habiskan 400 bungkus Mie per HariJangan Lewatkan 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Kuliner Sate di Cirebon yang Terkenal Enak dan Lezat

Belgia akan menghadapi Slovakia, Rumania, dan pemenang playoff B (Israel/Bosnia/Ukraina/Islandia) di Grup E. Sementara di Grup F terdapat Portugal, Turki, Republik Ceko, dan pemenang playoff C (Georgia/Yunani/Kazakhstan/Luksemburg).

Hasil Drawing Piala Euro 2024:

  • Grup A: Jerman, Skotlandia, Hungaria, Swiss
  • Grup B: Spanyol, Kroasia, Italia, Albania
  • Grup C: Inggris Denmark, Slovenia, Serbia
  • Grup D: Prancis, Austria, Belanda, pemenang playoff A (Polandia/Wales/Finlandia/Estonia)
  • Grup E: Belgia, Slovakia, Rumania, pemenang playoff B (Israel/Bosnia/Ukraina/Islandia)
  • Grup F: Portugal, Turki, Rep Ceko, pemenang playoff C (Georgia/Yunani/Kazakhstan/Luksemburg)
0 Komentar