Nikmatin desain motor beat terbaru yang Semakin Sporty, Stylish, dan Trendy.

Nikmatin desain motor beat terbaru yang Semakin Sporty, Stylish, dan Trendy.
Nikmatin desain motor beat terbaru yang Semakin Sporty, Stylish, dan Trendy.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Desain motor beat terbaru selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang dan selalu menjadi kejutan untuk pencinta motor beta ini.

Honda BeAT meluncur pertama kali di Indonesia pada tahun 2008. Setelah melewati beberapa kali pembaruan dalam 5 generasi, kini di tahun 2023 Honda BeAT terlihat semakin stylish, sporty, dan trendy.Honda BeAT 2023 di lengkapi dengan berbagai teknologi terkini, salah satunya eSP yang membuatnya lebih irit dalam konsumsi bahan bakar.

Terdapat tiga varian Honda BeAT 2023 yang ditawarkan, yakni BeAT CBS, BeAT Street, dan BeAT Deluxe CBS-ISS.

Berikut informasi kapasitas mesin, dan desain di Honda BeAT 2023.

Baca Juga:Spesifikasi laptop hp dan Rekomendasi laptop Ini Buat Para Desain Gravis !Bunda Coba in deh ! Olahan Terung Ungu Raos Ungu,Pasti Nikmat Sekali.

Kapasitas, Rangka, dan Spesifikasi Mesin Honda BeAT 2023Saat ini, Honda BeAT 2023 berbekal mesin dengan kapasitas 109,5 cc, dengan tipe 4 langkah dan SOHC.

Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga hingga 9 ps (9,12 hp) pada putaran 7.500 rpm dengan torsi mencapai 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Dengan spesifikasi mesin tersebut, Honda BeAT 2023 telah didukung dengan teknologi eSP dan sistem injeksi PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Tak hanya itu, eSP juga memungkinkan performa motor yang lebih mumpuni, namun tetap ramah lingkungan.

Honda BeAT 2023 dapat menahan beban pengemudi dan penumpang dengan sangat baik.

Hal ini di dukung oleh penggunaan teleskopik untuk suspensi bagian depan, serta lengan ayun dengan peredam kejut tunggal pada bagian belakang.

Kedua suspensi tersebut di nilai dapat mengurangi guncangan di jalan penuh bebatuan.

Untuk rangka, Honda BeAT 2023 telah menggunakan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang di klaim lebih ringan dari model rangka sebelumnya.

Baca Juga:Di Sebut Terung Ungu apa Terong Ungu ? Ini Dia Manpaat Nya !Kentang itu Sayuran atau Buah? Ini dia Fakta Menarik Mengenai Kentang !

Selain itu, Honda BeAT 2023 juga sudah di bekali rem cakram hidrolik dengan piston tunggal pada bagian depan dan rem tromol pada bagian belakang.

Desain Honda BeAT 2023Sebagaimana kita ketahui, Honda BeAT 2023 terkenal dengan tampilannya yang sporty, stylish, dan trendy. Motor ini memiliki dimensi panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm.

Desain Honda BeAT 2023 menyesuaikan dengan selera pengendara muda saat ini. Hal tersebut terlihat dari desain bodi motor yang tajam, stang yang memiliki lekukan, serta lampu depan yang membentuk huruf V.

Tak hanya itu, Honda BeAT 2023 di lengkapi dengan spidometer analog yang memberikan kesan stylish dan trendy.

Adapun kesan sporty di tunjukkan dengan bentuk jok kursi yang tinggi dengan desain buritan mengikuti alur bodi BeAT.

0 Komentar